Breaking News:

Satu Rumah Terbakar di Gang Wanara Sakti Arang Limbung Kubu Raya, Polisi Beberkan Kronologinya

Atas kejadian kebakaran tersebut Agustina dan Robi mengalami luka bakar dan segera dilarikan ke rumah sakit.

Dok. Polres Kubu Raya
Kebakaran rumah di Gang Wanara Sakti, Desa Arang Limbung, Kecamatan Sungai Raya, Kabupaten Kubu Raya, Kamis 11 Maret 2021 sekira pukul 19.30 Wib 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KUBU RAYA - Kebakaran terjadi di Gang Wanara Sakti, Jalur 4, RT.08/RW.10 Desa Arang Limbung, Kecamatan Sungai Raya, Kabupaten Kubu Raya, Kamis tanggal 11 Maret 2021 sekira pukul 19.30 WIB.

Kebakaran pada malam hari tersebut mengejutkan warga sekitar Gang Wanara Sakti.

Karena secara tiba-tiba api sudah membesar di rumah  Zailani (45) yang dihuni anak dan istrinya.

Sejumlah warga sekitar membantu memadamkan api dengan mengunakan alat seadanya, sebelum petugas Damkar tiba dilokasi kebakaran.

“Bahwa telah terjadi kebakaran satu unit rumah di jalan Adisucipto GgWanara Sakti Jalur 4 Desa Arang Limbung sekitar Pukul 19.30 Wib yang diketahui rumah tersebut milik  Zailani (45),” jelas Paur Subbag Humas Polres Kubu Raya, Dodik.

Baca juga: Polisi Taksir Kerugian Kebakaran Rumah Dua Lantai di Jalan Dr Wahidin Senilai Ratusan Juta Rupiah

Kejadian kebakaran tersebut menurut keterangan yang didapat berawal pada saat sang Istri Agustina (44) sedang mengoreng Ikan di dapur dan anaknya yang bernama Robi (25) sedang menuang bensin ke dalam dirigen dekat dengan kompor gas yang sedang menyala.

"Dan seketika api dari kompor tersebut menyambar bensin yang sedang dituang oleh robi, sehingga api cepat membesar,” tambah Dodik.

Polisi lakukan olah TKP di lokasi Kebakaran rumah di Gang Wanara Sakti, Desa Arang Limbung, Kecamatan Sungai Raya, Kabupaten Kubu Raya, Kamis 11 Maret 2021 sekira pukul 19.30 Wib
Polisi lakukan olah TKP di lokasi Kebakaran rumah di Gang Wanara Sakti, Desa Arang Limbung, Kecamatan Sungai Raya, Kabupaten Kubu Raya, Kamis 11 Maret 2021 sekira pukul 19.30 Wib.

Atas kejadian kebakaran tersebut Agustina dan Robi mengalami luka bakar dan segera dilarikan ke rumah sakit.

Api baru bisa dijinakan oleh tim pemadan sekitar pukul 20.30 Wib.

Atas kejadian kebakaran tersebut korban mengalami Kerugian yang ditaksir sekitar Rp.5.000.000, dan bangunan yang terbakar hanya di area dapur rumah milik Korban.

Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved