Breaking News:

Wagub Kalbar Ajak Jamaah IPHI dan MTP Tingkatkan Amal Jariah Jelang dan Saat Ramadan

Pada kegiatan turut dihadiri pula oleh Bupati Mempawah, Hj. Erlina Norsan. Kegiatan berlangsung di Aula Rumah Dinas Wagub Kalbar, Minggu 7 Maret 2021.

Penulis: Anggita Putri | Editor: Hamdan Darsani
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Wakil Gubernur Kalimantan Barat, H Ria Norsan menghadiri kegiatan Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia (IPHI) dan Majelis Taklim Perempuan (MTP-IPHI) Provinsi Kalbar di Aula Rumah Dinas Wagub Kalbar, Minggu 7 Maret 2021 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Wakil Gubernur Kalimantan Barat, H Ria Norsan menghadiri kegiatan Kemasyarakatan, Pembinaan Spritual dan Peningkatan Pemahaman Pandemi Covid-19 di Lingkungan Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia (IPHI) dan Majelis Taklim Perempuan (MTP-IPHI) Provinsi Kalbar.

Pada kegiatan turut dihadiri pula oleh Bupati Mempawah, Hj. Erlina Norsan. Kegiatan berlangsung di Aula Rumah Dinas Wagub Kalbar, Minggu 7 Maret 2021.

Wagub Kalbar megatakan IPHI dan MTP merupakan organisasi kemasyarakatan yang selalu dituntut beramal, baik dalam hal peningkatan amal individu, maupun  sosial atau yang dikenal dengan kesalehan sosial.

Baca juga: Hadiri Musrenbang RKPD Kabupaten Mempawah, Ini yang Disampaikan Wagub Ria Norsan

“IPHI dan MTP ini harus selalu menyerukan pada kebaikan baik individu maupun kebaikan sosial,” ungkapnya.

Pada bulan Ramadhan nanti, Wagub Kalbar mengajak pengurus dan jama’ah IPHI dan MTP dapat meningkatkan amal jariah.

“Kita selalu mendengar IPHI dan MTP bekerjasama dengan organisasi lain, dengan kegiatan seperti mengunjungi para mualaf. Semoga saja dibulan Suci Ramadhan nanti dapat ditingkatkan. Mudah-mudahan anggota IPHI ini selalu menebar kebaikan-kebaikan,” harap H. Ria Norsan.

Ia juga meminta kepada seluruh anggota IPHI dan MTP tidak merasa bangga atau sombong kepada diri sendiri karena telah melakukan kebaikan.

“Sikap bangga atau sombong terhadap diri sendiri itu tidak terasa kadang kita lakukan, tapi saya harap pada hari ini kita sudah tahu, jadi jangan bangga dengan apa yang kita lakukan karena yang menilai adalah Allah SWT,” pinta Wagub Kalbar.

Wagub Kalbar kembali mengingatkan apapun bentuk kegiatan yang dilaksanakan, tetap lah patuh pada protokol kesahatan dikarenakan pandemi COVID-19 ini masih belum berakhir.

“Kami mengingatkan, apapun bentuk amaliah kita, jangan lupakan protokol kesehatan, tetap patuhi protokol kesehatan Covid-19 yang telah ditentukan,” tutupnya. (*)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved