Breaking News:

Kabid Humas Polda Kalbar Gelar Kemitraan dengan Tokoh Masyarakat dan Awak Media

Pertemuan itu dihadiri puluhan wartawan dari berbagai media cetak, elektronik, dan media online

Dok. Humas Polda Kalbar
Bidhumas Polda Kalbar menggelar kemitraan dengan Tokoh masyarakat dan Awak media (wartawan) di Borneo Room Hotel Garuda. Kamis 4 Maret 2021. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Bidang Hubungan Masyarakat (Bidhumas) Polda Kalbar menggelar kemitraan dengan Tokoh masyarakat dan awak media (wartawan) di Borneo Room Hotel Garuda. Kamis 4 Maret 2021.

Kegiatan yang penuh keakraban itu dipimpin Kabid Humas Polda Kalbar, Kombes Pol Donny Charles Go dan didampingi Kasubbid Penmas, serta sejumlah staf Bidhumas lainnya.

Pertemuan itu dihadiri puluhan wartawan dari berbagai media cetak, elektronik, dan media online.

Kabid Humas Polda Kalbar, Kombes Pol Donny Charles Go dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada awak media atas terselenggaranya kemitraan itu.

Baca juga: Bhabinkamtibmas Polsek Capkala Silaturahmi dengan Tokoh Masyarakat di Warkop, Ini Yang Disampaikan

Dalam kesempatan itu Kabid Humas Polda Kalbar menyampaikan tentang pemantapan komunikasi public “Virtual Police”, harus dihadirkan di tengah masyarakat karna berkaitan dengan banyaknya laporan tindak pidana ITE.

Bidhumas Polda Kalbar menggelar kemitraan dengan tokoh masyarakat dan awak media (wartawan) di Borneo Room Hotel Garuda Pontianak, Kamis 4 Maret 2021.
Bidhumas Polda Kalbar menggelar kemitraan dengan tokoh masyarakat dan awak media (wartawan) di Borneo Room Hotel Garuda Pontianak, Kamis 4 Maret 2021.

“Diharapkan dengan hadirnya Virtual Police ini berperan penting untuk kita bersama, mengedepankan upaya preemtif dan preventif di dunia maya sehingga bisa mencegah warga di dalam menggunakan media sosial,” ujarnya

“Sistem kerja Virtual Police ini melalui patroli siber apabila kita menemukan konten yang mempunyai potensi melanggar aturan, khususnya yang ada di dalam UUD ITE maka Virtual Police langsung memberikan pesan kepada pemilik akun untuk menghapus postingannya karena berpotensi melanggar hukum,” tambah Donny Charles Go.

“Selama ini banyak beredar berita hoax, ujaran kebencian dan fitnah. Karena itu, melalui forum kemitraan tersebut, Kabid Humas Polda Kalbar mengimbau, rekan-rekan awak media untuk sama-sama mengantisipasi berita hoax di kalangan masyarakat tersebut,” tutup Kabid Humas Polda Kalbar, Kombes Pol Donny Charles Go

Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved