Breaking News:

Bhabinkamtibmas Polsek Capkala Silaturahmi dengan Tokoh Masyarakat di Warkop, Ini Yang Disampaikan

Hardiansyah menghimbau agar masyarakat melakukan penerapan protokol kesehatan guna terhindar dari penyebaran Covid-19

Dok. Polsek Capkala
Anggota Polsek Capkala Polres Bengkayang Polda Kalbar rutin laksanakan Patroli dialogis, silaturahmi ke tengah warga sekaligus sampaikan himbauan kamtibmas kepada tokoh masyarakat Kecamatan Capkala seperti yang dilakukan, Jumat 19 Februari 2021 pagi. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, BENGKAYANG -  Dalam meningkatkan kinerja dan mengubah paradigma dalam melaksanakan tugas Kepolisian melindungi, melayani dan mengayomi masyarakat, guna mengetahui apa maunya masyarakat.

Anggota Polsek Capkala Polres Bengkayang Polda Kalbar rutin laksanakan Patroli dialogis, silaturahmi ke tengah warga sekaligus sampaikan himbauan kamtibmas kepada tokoh masyarakat Kec. Capkala seperti yang dilakukan, Jumat 19 Februari 2021 pagi.

Bhabinkamtibmas Polsek Capkala, Bripka Hardiansyah bersama Bripda Sudiman menyambangi tokoh masyarakat Capkala, Linus, Y Butok dan Teteng memberikan imbauan agar warga selalu disiplin mematuhi protokol kesehatan.

Baca juga: Memperkuat Silaturahmi dan Sinergisitas, Ansor Kalbar Melakukan Audiensi ke Gubernur Kalbar

“Sebernarnya kita tidak perlu cemas resah atau khawatir terhadap virus corona karena kita semua bisa mencegahnya dengan cara menjaga kebersihan lingkungan dan menerapkan hidup sehat dalam keluarga dan insaallah kita akan terjauh dari penyakit”, ujar Bripka Hardiansyah.

Dalam kesempatan tersebut, Hardiansyah menghimbau agar masyarakat melakukan penerapan protokol kesehatan guna terhindar dari penyebaran Covid-19.

Lebih lanjut ia menjelaskan, kedekatan Polri dengan masyarakat seperti inilah yang diharapkan oleh warga dengan menyampaikan segala permasalahan yang ada di wilayah.

“Sehingga diharapkan Kepolisian akan lebih dikenal warga masyarakat dan sekaligus menyerap aspirasi warga yang berkaitan dengan situasi kamtibmas,” jelas Hardiansyah.

Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved