Breaking News:

SELAMA Ini Dirahasiakan, Atta Halilintar Beberkan Orangtuanya Punya Penyakit Serius

Sayangnya, disaat hari bahagia itu sudah di depan mata, anak pertama Gen Halilintar itu justru mengisyaratkan bahwa orang tuanya tak akan hadir...

KOLASE TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ INSTAGRAM
Atta Halilintar Beberkan Orangtuanya Punya Penyakit Serius. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID - Lewat unggahan instagramnya pada 12 Februari 2021, Atta mengumumkan tanggal pasti pernikahannya dengan Aurel Hermansyah.

"Setelah hampir 1 tahun tunangan. Semakin yakin diri ku kalau kamu puzzle pelengkap hidupku. Bismillah Insyallah tgl 21 maret 2021 kita Akad dulu," tulis Atta dalam akun @attahalilintar dikutip GridPop.ID.

Meski belum diketahui pasti lokasi akad nikah Atta dan Aurel bakal digelar, namun publik mulai menduga bahwa acara itu dilaksanakan di masjid Istiqlal.

Sebab belum lama ini, Atta Halilintar tampak mendatangi lokasi tersebut dan menanyakan perkara izin penggunaan kepada pengelola.

Baca juga: LOKASI Akad Nikah Atta Halilintar dan Aurel Bocor, Pernikahan Mereka Disponsori Pengusaha Karpet

Sayangnya, disaat hari bahagia itu sudah di depan mata, anak pertama Gen Halilintar itu justru mengisyaratkan bahwa orang tuanya tak akan hadir dalam pernikahannya dengan Aurel.

Sebab hingga saat ini orangtua Atta, Anofial Asmid dan Lenggogeni Faruk Halilintar beserta anak-anaknya selain Atta masih menetap di Malaysia.

Dilansir dari GridFame.ID, Atta Halilintar mengatakan orang tuanya itu sedang terkena lockdown di negeri Jiran, Malaysia.

"Belum dipastikan (hadir atau tidak) di sana kan lockdownya lebih kuat," kata Atta Halilintar di Masjid Istiqlal Jakarta Pusat, Rabu 24 Februari 2021.

Tak hanya itu, Atta Halilintar juga menyebutkan bahwa orang tuanya memiliki riwayat penyakit yang tidak bisa bertemu orang banyak.

"Orangtua lagi sakit, kalau keramaian belum boleh," beber Atta

Halaman
12
Editor: Mirna Tribun
Sumber: Grid.ID
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved