Breaking News:

Rapat Virtual Dengan Korem 121/Abw, Dandim 1201 Paparkan Strategi LKJ TMMD

Dalam rapat tersebut, Dandim Dwi Agung mengatakan, Kodim 1201 Mempawah-Landak sudah menyusun berbagai strategi untuk meraih kemenangan pada LKJ TMMD y

TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Komandan Kodim 1201 Mempawah - Landak yang juga Dansatgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke 110 Letkol Inf Dwi Agung Prihanto mengikuti rapat strategi pemenangan Lomba Karya Jurnalistik (LKJ) TMMD ke-110 secara virtual pada Kamis tanggal 25 Januari 2021. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, LANDAK - Komandan Kodim 1201 Mempawah - Landak yang juga Dansatgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke 110 Letkol Inf Dwi Agung Prihanto mengikuti rapat strategi pemenangan Lomba Karya Jurnalistik (LKJ) TMMD ke-110 secara virtual pada Kamis tanggal 25 Januari 2021.

Rapat dipimpin langsung oleh Kepala Staf Korem (Kasrem) 121/Abw Kolonel Kav Aloysius Nugroho Santoso.

Dalam rapat tersebut, Dandim Dwi Agung mengatakan, Kodim 1201 Mempawah-Landak sudah menyusun berbagai strategi untuk meraih kemenangan pada LKJ TMMD yang dimulai awal Maret mendatang.

Baca juga: Bupati Landak Karolin Ingatkan Para Pendamping Desa Bekerja Sesuai Program Prioritas Pemerintah

"Anggota Kodim akan bekerja semaksimal mungkin dan dibutuhkan kerjasama untuk mensukseskan program TMMD ini," ujar Dandim.

Sementara itu, Kepala Staf Korem 121/Abw Kolonel Kav. Aloysius menyampaikan dukungan untuk Kodim jajaran yang berpartisipasi pada LKJ TMMD 2021 ini.

"Agar dalam setiap kegiatan selalu memperhatikan faktor keamanan, protokol kesehatan dan kemanunggalan TNI-Rakyat harus tetap dipelihara walaupun dalam keadaan covid saat ini," pesan Kasrem. (*)

Penulis: Alfon Pardosi
Editor: Rivaldi Ade Musliadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved