Breaking News:

TMMD ke-110 di Kodim Mempawah dan Putussibau, Dandim Singkawang Beri Apresiasi

Dandim 1202/Skw Letkol Inf Condro Edi Wibowo mengatakan, kesuksesan program TMMD ini tidak terlepas dari dukungan berbagai pihak, terutama masyarakat

TRIBUNPONTIANAK/RIZKI KURNIA
Dandim 1202/Skw Letkol Inf Condro Edi Wibowo. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SINGKAWANG - Pelaksanaan TMMD Ke 110 akan di mulai di dua tempat di Kalimantan Barat, dimana Kodim 1201/Mempawah dan Kodim 1206/Putussibau akan menjadi pelaksana dalam kegiatan menunggal bersama masyarakat ini.

Pada tahun sebelumnya, pelaksanaan TMMD ini telah sukses digelar di Kabupaten Bengkayang, dimana prajurit Kodim 1202/Singkawang selama 30 hari berhasil menyelesaikan sasaran pekerjaan fisik serta non-fisik.

Dandim 1202/Skw Letkol Inf Condro Edi Wibowo mengatakan, kesuksesan program TMMD ini tidak terlepas dari dukungan berbagai pihak, terutama masyarakat desa yang menjadi sasaran pembangunan pada program TMMD.

Baca juga: Satgas Pra TMMD Kodim 1201/Mpw Anjangsana ke Petani, Begini Respon Dandim 1203/Ktp

"Apresiasi dan ucapan terima kasih saya sampaikan kepada seluruh pihak yang ikut membantu mensukseskan program TMMD Ke 110 Kodim 1206/Psb dan Kodim 1201/Mpw," ungkap Dandim kepada wartawan, Rabu 24 Februari 2021.

Dandim berharap, melalui Program TMMD yang telah dilaksanakan ini, bisa menjadi wadah dan solusi dalam membantu pemerintah mempercepat dalam pemertaan pembangunan.

"Sehingga masyarakat pedesaan bisa langsung merasakan manfaat dari program TMMD, dan kedekatan antara masyarakat dan prajurit TNI bisa terjalin lebih dalam," tukasnya. (*)

Penulis: Rizki Kurnia
Editor: Rivaldi Ade Musliadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved