Breaking News:

Citizen Reporter

IMKA PIJAR Adakan Turnamen Esport PUBG dengan Protokol Kesehatan Ketat

Pelaksanaan Turnamen E-Sport IMKA-PIJAR di laksanakan di warung HR(harmony rinjuang) di jalan reformasi,mulai pada tanggal 22 Februari 2021 sampai pad

IMKA PIJAR Adakan Turnamen Esport PUBG dengan Protokol Kesehatan Ketat
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ISTIMEWA
IMKA PIJAR Adakan Turnamen Esport PUBG dengan Protokol Kesehatan Ketat.

Citizen Reporter

Anggota Ikatan Mahasiswa Katolik Pijar Michael Yohanes Jordan

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - IMKA-PIJAR (ikatan mahasiswa katolik pijar) Fakultas Hukum Universitas Tanjungpura Pontianak merupakan organisasi internal katolik yang mempersatukan semua mahasiswa katolik yang ada di Fakultas Hukum UNTAN.

Selain wadah untuk belajar juga sebagai wadah untuk mempersatukan semua mahasiswa katolik di Fakultas Hukum UNTAN.

Tahun ini Dies Nataslis IMKA-PIJAR Fakultas Hukum Universitas Tanjungpura Ke-25 di buat sedikit berbeda.

Baik dalam rangkaian kegiatan maupun kepanitiaan nya. Karena usia perak merupakan usia yang harus di abadikan.

Baca juga: Tumpaskan Penularan Covid-19 IMKA PIJAR Fakultas Hukum UNTAN Bagikan Masker untuk Masyarakat

Dalam kegiatan Dies Natalis IMKA-PIJAR tahun ini memiliki 7 rangkaian kegiatan. Salah satunya yaitu Turnamen E-sport yaitu PUBG yang terbuka untuk umum.

Pengadaan turnamen yang di lakukan tetap dengan mengikuti protokol kesehatan yaitu penggunaan masker dan mencuci tangan serta setiap peserta dicek suhu badan untuk memastikan keamanannya.

Pembukaan pendaftaran di laksanakan pada tanggal 30 januari sampai dengan tanggal 19 Februari dengan menggunakan google form, besar biaya yang pemain harus bayar yaitu Rp 100.000,00

Pelaksanaan Turnamen E-Sport IMKA-PIJAR di laksanakan di warung HR(harmony rinjuang) di jalan reformasi,mulai pada tanggal 22 Februari 2021 sampai pada tanggal 24 Februari 2021.

Baca juga: Taati Protokol Kesehatan IMKA PIJAR Fakultas Hukum UNTAN Adakan Seminar

Waktu pelaksanaan turnamen mulai pukul 15.00-18.00 yang di bagi menjadi beberapa tahan yaitu registrasi para pemain dan juga 3 match permainan.

Final akan dilaksanakan pada tanggal 24 Februari 2021. Pembagian hadiah bagi para pemenang juara yaitu pada acara puncak Dies Natalis pada tanggal 27 Februari di Aula Fakultas Hukum Universitas Tanjungpura Pontianak.

Pemenang dapat mengikuti acara puncak Dies Natalis untuk mengambil trophy dan plakat serta uang hadiah dengan tetap memperhatikan arahan dan anjuran dari panitia pelaksana.

Baca juga: Opening Ceremony Pesta Perak IMKA PIJAR Fakultas Hukum UNTAN ke-25

Panitia penyelenggara Turnamen E-sport IMKA-PIJAR berharap setelah pelaksanaan turnamen tersebut dapat dijalin rasa kekeluargaan di antara para player dan juga para panitia. (*)

Editor: Ridhoino Kristo Sebastianus Melano
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved