Breaking News:

Pemkab Sekadau dan Forkompimda Gelar Rakor Bahas Covid-19, Karhutlah dan Peti

Ada tiga tema yang kita bahas. Penanganan pandemi Covid-19, karhutla dan Peti, kita harap dapat menemukan solusi terkait permasalahan ini

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/Marpina
Pelaksanaan Rakor Forkopimda Kabupaten Sekadau terkait 3 isu strategis di Kabupaten Sekadau 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SEKADAU - Pemerintah Kabupaten Sekadau gelar rapat koordinasi pimpinan daerah dalam rangka evaluasi penanganan pandemi Covid-19, penanggulangan kebakaran hutan dan lahan, serta penertiban penambangan emas tanpa izin (Peti) di Kabupaten Sekadau.

Rapat koordinasi itu dilaksanakan di ruang serbaguna Kantor Bupati Sekadau, Selasa 23 Februari 2021, Dengan dipimpin langsung oleh Plh Bupati Sekadau, Frans Zeno.

Turut hadir dalam kegiatan itu, Kapolres Sekadau AKBP K. Tri Panungko beserta jajaran, Danramil Sekadau Hilir Kapten ( Arh) L. Simare-Mare beserta jajaran, Satgas Covid-19 Kabupaten Sekadau, SKPD di lingkungan Pemkab Sekadau dan Camat se-Kabupaten Sekadau.

Plh Bupati Sekadau, yang juga Pj Sekda Sekadau Frans Zeno mengatakan rapat koordinasi itu bertujuan untuk meningkatkan kerjasama dan menyikapi berbagai isu atau program-program prioritas yang dilaksanakan di Pemerintah Daerah Kabupaten Sekadau.

Baca juga: Hari Pertama Belajar Tatap Muka Dimulai, SMA/SMK di Sekadau Terapkan Prokes

"Dalam hal ini ada tiga tema yang kita bahas. Penanganan pandemi Covid-19, karhutla dan Peti, kita harap dapat menemukan solusi terkait permasalahan ini," kata Frans Zeno.

Sementara itu, asisten 1 Setda Sekadau Fendy, menuturkan terkait proses belajar mengajar tatap muka juga akan dibahas dalam rakor tersebut. (*)

Penulis: Marpina Sindika Wulandari
Editor: Try Juliansyah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved