Breaking News:

BKPSDMAD : Ini PNS Pensiun Periode Maret Sampai Mei 2021

Dikesempatan itu, Kepala Badan Kepegawaian Pengembangan SDM dan Aparatur Daerah (BKPSDMAD) Kabupaten Sambas, Hj Fatma Aghitsni mengatakan dari 81 oran

TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Bupati Sambas Atbah Romin Suhaili saat menyerahkan SK pensiun kepada Kepal Dinas Kelautan dan Perikanan Kabupaten Sambas, di Aula utama Kantor Bupati Sambas. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SAMBAS - Bupati Sambas Atbah Romin Suhaili  menyerahkan Surat Keputusan bagi 81 orang Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang telah memasuki usia pensiun. Pada kesempatan itu, dia didampingi Wakil Bupati Hj Hairiah, Sekda Ferry Madagaskar, dan Kepala BKPSDMAD Hj Fatma Aghitsn

Dikesempatan itu, Kepala Badan Kepegawaian Pengembangan SDM dan Aparatur Daerah (BKPSDMAD) Kabupaten Sambas, Hj Fatma Aghitsni mengatakan dari 81 orang yang pensiun, terdiri 72 orang dengan batas usia pensiun dan 9 orang Pensiun Janda - Duda.

Kata dia, dari 81 orang itu terdapat beberapa diantaranya adalah Kepala Dinas dan Camat yang ada di lingkungan Pemkab Sambas.

Baca juga: Bupati Atbah Serahkan 81 SK Pensiunan PNS Kabupaten Sambas

"Iya ada beberapa Kepala Dinas, seperti pak Ilham dan ibu Ernawati Sekretaris DPRD Kabupaten Sambas. Dan juga camat," ujarnya, Selasa 23 Februari 2021.

Kata dia, untuk PNS yang menerima SK Pensiun hari ini, mereka merupakan PNS dengan periode pensiun Maret hingga Mei 2021.

Karenanya, dia menyampaikan ucapan terimakasih kepada semua ASN yang hari ini pensiun. Dan berharap agar tetap sukses dikemudian hari.

"Kami ucapkan selamat kepada rekan-rekan PNS yang telah purna tugas, semoga tetap berkiprah ditengah-tengah masyarakat dan menjadi teladan baik," tutup Hj Fatma Aghitsni. (*)

Penulis: M Wawan Gunawan
Editor: Hamdan Darsani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved