Breaking News:

Senator Asal Kalbar Harap Keluarga Korban Kecelakaan Speed Boat di Kapuas Hulu Tabah

Dari tempat kediamannya Alm Samsul Rijal menumpang di salah satu kapal cepat atau speed boat tetapi dalam perjalanan terjadilah kecelakaan itu dimana

TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Christiandy Sanjaya saat melakukan dialog yang dilaksanakan secara virtual atau zoom meeting bersama Reno yang merupakan anak sulung dari Almarhum Samsul Rijal yang menjadi korban meninggal dunia dalam kecelakaan tabrakan speed boat tersebut, Senin 22 Februari 2021. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Christiandy Sanjaya selaku anggota DPD RI dapil Kalimantan Barat yang tergabung dalam anggota Komite II menyampaikan rasa belasungkawa kepada keluarga korban kecelakaan kapal cepat atau speed boat yang terjadi di Sungai Kapuas, Kecamatan Selimbau, Kabupaten Kapuas Hulu Kalimantan Barat.

Hal ini diutarakannya saat dialog yang dilakukan secara virtual atau zoom meeting bersama Reno yang merupakan anak sulung dari Almarhum Samsul Rijal yang menjadi korban meninggal dunia dalam kecelakaan tabrakan speed boat tersebut, Senin 22 Februari 2021.

Pada awal dialog, Reno menceritakan bahwa orang tuanya Alm Samsul Rijal merupakan seorang nelayan.

Dalam kecelakaan yang terjadi pada 12 Februari 2021 lalu,orangtuanya bermaksud untuk pergi bekerja.

Dari tempat kediamannya Alm Samsul Rijal menumpang di salah satu kapal cepat atau speed boat tetapi dalam perjalanan terjadilah kecelakaan itu dimana menelan korban jiwa kematian orang tuanya dan korban luka-luka dari penumpang lainnya.

Baca juga: Sistem Wick Anti Gagal, Pdt Jandoko Diapresiasi Christiandy Sanjaya

Kematian Alm Samsul Rijal meninggalkan duka yang mendalam bagi seluruh anggota keluarga, karena selain sebagai tulang punggung dalam keluarga, Alm Samsul Rijal meninggalkan istri dan kedua anaknya yak i Reno sendiri berumur 16 tahun yang saat ini sekolah di SMA dan anak kedua baru berumur 3 bulan.

Christiandy Sanjaya selain menyampaikan ungkapan belasungkawa yang mendalam kepada Reno dan seluruh keluarga juga memberikan semangat untuk tetap terus dapat berjuang dan memiliki harapan.

"Reno masih muda dan masa depannya masih panjang, cita-cita untuk bisa menjadi polisi kiranya nanti dapat terkabul sehingga bisa menjadi teladan bagi keluarga juga bagi bangsa dan negara kita," ujar Christiandy.

Pada akhir dialog Christiandy Sanjaya memberikan dukungan berupa bantuan tunai untuk membantu meringankan beban keluarga yang dirundung dukacita yang mendalam atas kepergian Alm Samsul Rijal. (*)

Penulis: Ridho Panji Pradana
Editor: Rivaldi Ade Musliadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved