Breaking News:

Sambang Kambtibmas, Briptu Toni Ingatkan Warga Patuhi Protokol Kesehatan

Apalagi ditengah pandemi Covid-19 ini masyarakat diminta untuk tetap produktif, namun tetap menerapkan protokol kesehatan

Dok. Polsek Seluas
Bhabinkamtibmas Desa Bengkawan, Polsek Seluas Polres Bengkayang Briptu Toni Satria melaksanakan sambang dan silaturahmi ke warga binaannya guna mensosialisasikan pentingnya protokol kesehatan di tengah pandemi Covid-19, Senin 22 Februari 2021. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, BENGKAYANG - Penerapan Adaptasi Kebiasaan Baru oleh Polri dalam membangun hubungan yang baik terhadap masyarakat sudah menjadi tugas dan fungsinya, Bhabinkamtibmas dalam memberikan pelayanan maupun mewujudkan situasi Kamtibmas wilayah menjadi aman dan tentram.

Apalagi ditengah pandemi Covid-19 ini masyarakat diminta untuk tetap produktif, namun tetap menerapkan protokol kesehatan, guna mencegah penularan Wabah Covid-19.

Mewujudkan hal tersebut, Bhabinkamtibmas Desa Bengkawan, Polsek Seluas Polres Bengkayang Briptu Toni Satria melaksanakan sambang dan silaturahmi ke warga binaannya guna mensosialisasikan pentingnya protokol kesehatan di tengah pandemi Covid-19, Senin 22 Februari 2021.

Baca juga: Lakukan Dialog Kamtibmas, Kanit Sabhara Polsek Monterado Priyono dan Anggota Sambangi Kantor Desa 

Sambang silaturahmi yang dilakukan Bhabinkamtibmas merupakan sebagai wujud mempererat hubungan dan komunikasi yang baik kepada masyarakat serta menjadikan sambang dalam bekerjasama dengan masyarakat dan kepolisian untuk menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif diwilayah hukum Polsek Seluas.

Briptu Toni Satria mengungkapkan, silaturahmi ini merupakan satu bentuk kepolisian membangun kerjasama yang baik serta mengajak masyarakat untuk berpartisipasi dalam menjaga kamtibmas dalam mewujudkan Harkamtibmas yang aman dan kondusif diwilayah hukum Polsek Seluas.

“Selain itu, dengan sambang ini, kami mensosialisasikan kepada masyarakat tentang Adaptasi Kebiasaan Baru terkait pencegahan dan memutus rantai penularan virus covid 19 dengan tetap menerapkan protokol kesehatan yang diperintahkan oleh pemerintah pusat diantaranya, selalu menggunkan masker jika berada diluar rumah, menjaga jarak dan sering mencuci tangan dengan sabun baik sebelum maupun sesudah beraktifitas,” ujarnya.

Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved