Breaking News:

Lakukan Dialog Kamtibmas, Kanit Sabhara Polsek Monterado Priyono dan Anggota Sambangi Kantor Desa 

Priyono menghimbau agar tetap selalu berkoordinasi guna menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif di wilayah.

Dok. Polsek Monterado
Kanit Sabhara Aiptu Priyono bersama anggota menyambangi Kantor Desa Monterado dan berdialog dengan Kepala Desa, Sammani mengenai situasi kamtibmas, Senin 22 Februari 2021. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, BENGKAYANG - Kanit Sabhara Polsek Monterado, Polres Bengkayang, Polda Kalbar, Aiptu Priyono bersama Bhabinkamtibmas Bripka Pepel melaksanakan sambang membangun koordinasi yang baik dengan perangkat Desa Monterado, Senin 22 Februari 2021.

Kali ini Kanit Sabhara Aiptu Priyono menyambangi Kantor Desa Monterado bertemu dengan Kepala Desa, Sammani yang dilanjutkan dengan dialogis mengenai situasi kamtibmas.]

Dalam dialogisnya Aiptu Priyono menghimbau agar tetap selalu berkoordinasi guna menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif di wilayah.

"Kita utamakan pencegahan terhadap potensi gangguan Kamtibmas yang dapat terjadi di tengah pandemi Covid19 ini," tutur Aiptu Priyono.

Baca juga: Lakukan Patroli Dialogis, AKP Gatot Ingatkan Warga Tetap Patuhi Protokol Kesehatan

Selain itu juga disampaikan pesan kepatuhan terhadap protokol kesehatan dalam memutus mata rantai penularan Covid-19 di masa adaptasi kebiasaan baru.

Kapolsek Monterado, IPDA Kusnandar menyampaikan dengan melakukan giat sambang ke perangkat desa untuk menjalin sinergitas dan mengetahui perkembangan situasi kamtibmas di Wilayah Hukum Polsek Monterado di tengah pandemi Covid-19.

Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved