Breaking News:

Personel Polsek Siding dan Koramil Jagoi Babang Lakukan Pengamanan Penyuntikan Vaksin Sinovac

Intinya tugas ini kami lakukan untuk memberi rasa aman pada nakes yang disuntik, sekaligus menjaga hal-hal tak diinginkan terhadap vaksin itu

Dok. Polsek Siding
Personel Polsek Siding, Polres Bengkayang, Polda Kalbar, Bripka Nandang dan Serda Kelud dari Koramil 1202-09/Jagoi Babang memberi pengamanan saat dilaakukan penyuntikan vaksin kepada para tenaga kesehatan (nakes) di Puskesmas Siding, Senin 22 Februari 2021. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, BENGKAYANG - Personel Polsek Siding, Polres Bengkayang, Polda Kalbar, Bripka Nandang dan Serda Kelud dari Koramil 1202-09/Jagoi Babang memberi pengamanan saat dilaakukan penyuntikan vaksin kepada para tenaga kesehatan (nakes) di Puskesmas Siding, Kecamatan Siding, Kabupaten Bengkayang, Senin 22 Februari 2021 pagi.

Bripka Nandang menuturkan, menjaga atau memberi pengamanan saat penyuntikan vaksin merupakan intruksi dari Kapolsek kepada personil untuk melakukan pengamanan.

"Tidak hanya pada saat penyuntikan saja, akan tetapi kami juga monitor pada malam hari di Puskesmas untuk menghindari atau ada tindakan yang mengganggu terhadap vaksin itu. Tugas ini terus kami lakukan sampai penyuntikan selesai dilaksanakan,” papar Bripka Nandang.

“Intinya tugas ini kami lakukan untuk memberi rasa aman pada nakes yang disuntik, sekaligus menjaga hal-hal tak diinginkan terhadap vaksin itu,” papar Nandang.

Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved