Breaking News:

Aipda Anang Suwantoro Imbau Warga Selalu Gunakan Masker untuk Mencegah Penularan Covid-19

Pesan Kamtibmas yang disampaikan oleh Bhabinkamtibmas mendapat apresiasi dari warga masyarakat dan mengucapkan banyak terima kasih.

Dok. Polsek Mukok
Bahabinkamtibmas Polsek Mukok, Aipda Anang Suwantoro melaksanakan sambang ke desa Binaannya, Jumat 19 Februari 2021. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SANGGAU- Imbauan Kamtibmas merupakan suatu upaya Polri untuk menyarankan dan mengarahkan serta mengajak seluruh elemen masyarakat untuk senantiasa secara bersama-sama menjaga keamanan.

Sudah merupakan kewajiban bagi Bhabinkamtibmas untuk selalu berkoordinasi dengan seluruh warga Masyarakat itu sendiri dalam menjaga keamanan wilayah binaannya.

Seperti yang dilakukan Bahabinkamtibmas Polsek Mukok, Aipda Anang Suwantoro melaksanakan sambang ke desa Binaannya untuk menyampaikan imbauan kamtibmas, serta pendisiplinan terhadap masyarakat agar selalu memperhatikan Protokol Kesehatan dengan cara selalu menggunakan masker dan mencuci tangan dengan air yang mengalir menggunakan sabun guna mencegah penyebaran Covid-19 serta mengajak seluruh Masyarakat untuk senantiasa menjaga keamanan.

Pesan Kamtibmas yang disampaikan oleh Bhabinkamtibmas mendapat apresiasi dari warga masyarakat dan mengucapkan banyak terima kasih atas kehadiran dan pesan Kamtibmas yang diberikan.

Sementara itu ditempat terpisah Kapolsek Mukok AKP Supriyanto menyampaikan selalu memotifasi serta memberikan arahan kepada seluruh anggota Bhabinkamtibmas agar selalu mendekatkan diri dengan masyarakat di Desa binaanya masing masing.

"Untuk menjaga situasi agar tetap kondusif demi terpeliharanya keamanan dan ketertiban di masyarakat." terang Supriyanto.

Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved