Breaking News:

Kapolresta Leo Berserta Jajaran Hadiri Seminar Cipta Kerukunan yang Harmonis Menjelang Cap Go Meh

Kemudian, dalam sambutannya, Kapolresta Pontianak Kota, Kombes Pol Leo Joko Triwibowo mengatakan, bahwa kegiatan seminar ini selain dalam rangka silat

Penulis: Jovi Lasta | Editor: Rivaldi Ade Musliadi
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Kapolresta Pontianak Kota, Kombes Pol Leo Joko Triwibowo, hadiri kegiatan seminar dalam rangka menciptakan kerukunan umat beragama yang harmonis, penerapan protokol kesehatan dalam pembinaan situasi kamtibmas yang damai serta kondusif pada kegiatan Cap Go Meh di kota Pontianak di Kantor Forum Komunikasi Umat Beragama (FKUB) Jalan Tabrani Ahmad Komplek Kantor Camat Pontianak Barat, Rabu 17 Februari 2021. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Kapolresta Pontianak Kota, Kombes Pol Leo Joko Triwibowo, hadiri kegiatan seminar dalam rangka menciptakan kerukunan umat beragama yang harmonis, penerapan protokol kesehatan dalam pembinaan situasi kamtibmas yang damai serta kondusif pada kegiatan Cap Go Meh kota Pontianak di kantor Forum Komunikasi Umat Beragama (FKUB) Jalan Tabrani Ahmad Komplek Kantor Camat Pontianak Barat, Rabu 17 Februari 2021.

Selain Kapolresta Pontianak Kota, turut hadir rombongan yakni Kasat Binmas, Kompol Gatot Purwanto, dan Kapolsek Pontianak Barat, AKP Muslimin pada seminar juga hadir dari Ketua FKUB kota Pontianak, Komunitas Sadap, Komunitas Saka, IPNU kota Pontianak, Toga dan Tomas serta media.

Kemudian, dalam sambutannya, Kapolresta Pontianak Kota, Kombes Pol Leo Joko Triwibowo mengatakan, bahwa kegiatan seminar ini selain dalam rangka silaturahmi, juga sebagai wadah komunikasi Polri dengan masyarakat terkhusus Forum Komunikasi Umat Beragama di Kota Pontianak.

Baca juga: Hadiri Seminar Ciptakan Kerukunan Umat Beragama di FKUB, Ini Yang Disampaikan Kapolresta Pontianak

"Saya mengucapkan terimakasih atas undangan yang diberikan panitia kepada saya di kegiatan FKUB ini. Sehingga saya bisa bersilaturahmi dan berkomunikasi dan kita dapat bersinergi dalam menangkal paham radikalisme di kota Pontianak, sehingga tercipta kerukunan umat beragama, dan toleransi yang tinggi, saling hormat menghormati antar sesama warga. Kita bisa bersama-sama dalam menjaga stabilitas keamanan dan ketertiban kota Pontianak di masa pandemi Covid 19 ini", ujar Kombes Pol Leo Joko Triwibowo

Kegiatan seminar ini terlaksana oleh FKUB kota Pontianak dengan tujuan sebagai ajang silaturahmi tokoh agama dan tokoh masyarakat dalam rangka penerapan protokol kesehatan dalam pembinaan situasi kamtibmas yang damai dan kondusif pada kegiatan perayaan Cap Go Meh di kota Pontianak.

Hal ini, dapat tersikapi dengan santun, bijaksana serta tercapai kerukunan umat beragama yang bersinergi memiliki rasa persatuan dan kesatuan antar sesama umat beragama di Kota Pontianak. (*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved