Breaking News:

CMS Bank Kalbar, Serasa Bank Ada di Depan Anda

Melalui jargon “ serasa Bank ada di depan anda “, memanjakan nasabah Bank Kalbar dengan bertransaksi tanpa harus bolak-balik ke Bank.

TRIBUN/FILE
CMS Bank Kalbar, Serasa Bank Ada di Depan Anda. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Mengawali dengan terobosan penerapan CMS (Cash Management System) di Pedesaan yang dimulai di 118 Desa Di Kabupaten Kubu Raya yang menjadi pertama se-Indonesia penerapan pengelolaan keuangan desa berbasis Non tunai.

Bank Kalbar di awal tahun 2021 ini melanjutkan penetrasi layanan transaksi keuangan berbasis digital melalui CMS  kepada Perusahaan / korporasi di wilayah Kalimantan Barat.

Pembayaran Pajak dan PDAM via Online Lewat Bank Kalbar, Masyarakat Bengkayang Makin Dimudahkan

Melalui jargon “ serasa Bank ada di depan anda “, memanjakan nasabah Bank Kalbar dengan bertransaksi tanpa harus bolak-balik ke Bank.

"Syaratnya sederhana cukup menjadi nasabah giro perusahaan di Bank Kalbar dan pengajuan untuk mendapat layanan CMS Bank Kalbar ke Kantor Cabang terdekat," ujar Kabid Humas Bank Kalbar, Yuniarto.

Baca juga: Pemkab Sambas Terima Bantuan 3 Ton Beras dari Bank Kalbar untuk Warga Terdampak Banjir

Dengan berbagai fitur dan kemudahan  di antaranya adalah Cek Saldo, Cek Mutasi, Transfer ke Bank Kalbar, Transfer ke Bank Lain (SKN, RTGS), Transfer ke Banyak.

Lalu Manajemen Virtual Account Bank Kalbar, Informasi Virtual Account, dan Pembelian Telekomunikasi (Telkomsel, XL, Indosat), Pembayaran Telekomunikasi (Telkomsel Halo, Xplor, Telkom PSTN, Telkom Speedy/Indihome).

Baca juga: Pemkab Bengkayang Apresiasi Bantuan Bank Kalbar Terhadap Korban Banjir

Pembayaran Pajak dan Non Pajak ke Kas Negara melalui Modul Penerimaan Negara (MPN) dengan fitur ini nasabah dapat bertransaksi dimanapun tanpa harus ke Bank.

Yukk..segera daftarkan perusahaan Anda, permudah transaksi keuangan anda dengan CMS Bank Kalbar Serasa Bank ada di depan Anda.

Bank Kalbar Bank Kite Punye Kite.

Penulis: Nina Soraya
Editor: Nina Soraya
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved