Breaking News:

Pegadaian Gelar Webinar Langkah Emas, Suguhkan Tips Tampil Memukau dengan Harga Terjangkau

42 ribu nasabah baru juga berhasil dihimpun dari kegiatan tersebut dan ada 71 ribu nasabah yang melakukan transaksi selama periode webinar.

IST
PT Pegadaian (Persero) kembali menggelar seminar secara virtual bertajuk Langkah Emas dengan mengusung tema Langkah Jitu Tampil Memukau dengan Harga Terjangkau. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID - Mendulang kesuksesan sebelumnya, PT Pegadaian (Persero) kembali menggelar seminar virtual bertajuk Langkah Emas dengan mengusung tema “Langkah Jitu Tampil Memukau dengan Harga Terjangkau.”

Kegiatan digelar maraton di seluruh kantor wilayah.

Khusus di wilayah Kalimantan, Webinar Langkah Emas akan digelar Rabu 17 Februari 2021 mendatang, mulai pukul 13.00-14.30 WITA atau pukul 12.00-13.30 WIB.

Baca juga: Konsisten Terapkan Protokol Kesehatan, 642 Cabang Pegadaian Raih Label SIBV Safe Guard

Manager Humas dan Protokol PT Pegadaian Kantor Wilayah (Kanwil) IV Balikpapan Fariz Fauzan, mengungkapkan Langkah Emas merupakan webinar pertama yang digelar tahun 2021.

“Kami optimis, webinar kali ini juga mendulang sukses seperti tahun sebelumnya," ungkapnya dalam keterangan pers, Minggu 14 Februari 2021.

Fariz menjelaskan secara nasional, webinar yang digelar sepanjang tahun 2020 menarik minat 199 ribu pendaftar. Dari jumlah itu, rasio kehadiran mencapai 58 persen.

Tak hanya itu, webinar yang digelar sepanjang tahun 2020 membawanya meraup omzet yang cukup mencengangkan, mencapai Rp299 miliar.

Meliputi pembiayaan logam mulai, pembukaan Tabungan Emas dan gadai Tabungan Emas.

42 ribu nasabah baru juga berhasil dihimpun dari kegiatan tersebut dan ada 71 ribu nasabah yang melakukan transaksi selama periode webinar.

Betapa tidak, webinar yang digelar Pegadaian, kerap disertai dengan penawaran menarik.

Halaman
12
Editor: Nina Soraya
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved