Breaking News:

Panduan Tata Cara Pendaftaran SNMPTN 2021 Bidang Seni dan Olahraga dan Petunjuk Unggah Portofolio

Apabila peserta tidak menggunakan template file dan dokumen yang disediakan, dokumen portofolio yang bersangkutan dapat didiskualifikasi dalam proses

LTMPT
Panduan Tata Cara Pendaftaran SNMPTN 2021 Bidang Seni dan Olahraga di Portal ltmpt.ac.id 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID - Pendaftaran SNMPTN 2021 akan dimulai Senin 15 Februari 2021 mulai pukul 15.00 WIB di laman portal.ltmpt.ac.id.

Khusus untuk calon mahasiswa yang memilih program studi seni dan olahraga, wajib mengunggah portofolio saat pendaftaran.

Template portofolio yang harus diunggah siswa tersedia di laman pendaftaran SNMPTN 2021 pada masa pelaksanaan pendaftaran SNMPTN 2021.

Perlu diingat, peserta wajib menggunakan template untuk file dan dokumen yang disediakan untuk kepentingan penilaian portofolio SNMPTN dan SBMPTN 2021.

Apabila peserta tidak menggunakan template file dan dokumen yang disediakan, dokumen portofolio yang bersangkutan dapat didiskualifikasi dalam proses penilaian.

Informasi rinci mengenai soal/tema khusus untuk isi portofolio per bidang, template file/dokumen yang diperlukan untuk penyusunan portofolio peserta serta petunjuk penyusunan dan pengunggahan portofolio dapat diunduh (download) pada laman http://ltmpt.ac.id pada saat pendaftaran SNMPTN maupun SBMPTN 2021.

Baca juga: Cara Daftar SNMPTN 2021 di https://portal. ltmpt.ac.id: Pendaftaran Mulai Senin 15 Februari 2021

Kelompok Portofolio

Terdapat 10 (sepuluh) kelompok portofolio untuk bidang Seni dan Olahraga, yaitu:

1. Portofolio Seni Rupa, Desain dan Kriya; untuk peserta yang memilih program studi Seni Rupa, Seni Murni, Pendidikan Seni Rupa, Kriya, Kriya Seni, Pendidikan Kriya, Desain Interior, Desain Komunikasi Visual, atau Desain Produk/Desain Produk Industri

2. Portofolio Tari; untuk peserta yang memilih program studi Tari atau Pendidikan Tari.

Halaman
1234
Penulis: Nasaruddin
Editor: Nasaruddin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved