Breaking News:

Sambangi Warga, Aipda Meydianto Bagikan Masker dan Sosialisasikan Prokes Covid-19

Kami juga membagikan masker kepada warga dan mengingatkan untuk selalu dipakai terutama saat beraktivitas di luar rumah

Editor: Jamadin
Dok. Polsek Entikong
Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Entikong, Aipda Meydianto melaksanakan patroli sambang di Desa Entikong Kecamatan Entikong, Selasa 9 Februari 2021. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SANGGAU - Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Entikong, Aipda Meydianto melaksanakan patroli sambang di Desa Entikong Kecamatan Entikong, Selasa 9 Februari 2021.

Ia menjelaskan, selain untuk mewujudkan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif dengan kehadiran Polri ditengah masyarakat.

Patroli tersebut juga bertujuan untuk menjalin kemitraan dan kedekatan antara Petugas dengan warga khususnya yang ada di wilayah Desa Entikong.

Cegah Covid-19, Aipda Anang Suwantoro Ajak Warga Binaan Patuhi Protokol Kesehatan

Sembari berpatroli, Aipda Meydianto juga menyampaikan imbauan pencegahan Covid-19 kepada warga dengan cara disiplin menerapkan Protokol Kesehatan serta rutin melakukan 3M yakni selalu memakai masker, sering mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir serta menjaga jarak dan menjauhi kerumunan.

Dirinya menambahkan, disiplin menerapkan Prokes dan 3M merupakan salah satu bentuk peran aktif masyarakat dalam rangka menekan angka penularan dan menghentikan pandemi covid-19 yang masih berlangsung hingga sekarang.

“Kami juga membagikan masker kepada warga dan mengingatkan untuk selalu dipakai terutama saat beraktivitas di luar rumah maupun berinteraksi dengan orang lain demi kesehatan dan keselamatan diri,” ucap Aipda Meydianto.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved