Breaking News:

TELKOMSEL dan GoJek Integrasikan Layanan Iklan Digital Telkomsel MyAds dan GoBiz, Bantu UMKM

Kini, kedua perusahaan berkolaborasi untuk mengintegrasikan layanan Telkomsel MyAds dengan GoBiz, yang merupakan super app khusus mitra usaha Gojek.

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ISTIMEWA VIA TELKOMSEL PAMASUKA
TELKOMSEL dan Gojek Integrasikan Layanan Iklan Digital, Dukung Pelaku UMKM Perluas Pangsa Pasar di Tanah Air. Cek selengkapnya di artikel ini / ILUSTRASI. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID - Telkomsel adalah satu di antara perusahaan milik negara yang cukup menempatkan perhatian terhadap para pelaku Usaha Mikro Kecil Menangah alias UMKM

Nah, baru-baru ini, provider telekomunikasi dan layanan digital kenamaan di Tanah Air satu ini kembali menghadirkan program yang disiapkan secara khusus untuk UMKM.

Bahkan, kali ini Telkomsel menggandeng perusahaan transportasi online kenamaan GoJek. 

Langkah ini disebut menjadi upaya Telkomsel bersama Gojek untuk terus memperkuat komitmen dalam mendorong pemberdayaan UMKM di Indonesia.

Cara Ganti Kartu SIM Card Telkomsel Hilang atau Rusak Jangan Lupa Bawa EKTP dan KK

Terutama melalui pemanfaatan teknologi digital terdepan yang tepat guna, menyusul kerja sama kedua perusahaan yang diumumkan tahun lalu.

Kini, kedua perusahaan berkolaborasi untuk mengintegrasikan layanan Telkomsel MyAds dengan GoBiz, yang merupakan super app khusus mitra usaha Gojek.

Integrasi antara Telkomsel MyAds dengan GoBiz akan memungkinkan para mitra usaha Gojek untuk mengakses dan menggunakan berbagai layanan dari Telkomsel MyAds langsung dari aplikasi GoBiz. 

Layanan aplikasi Telkomsel MyAds
Layanan aplikasi Telkomsel MyAds (TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ISTIMEWA)

Hal tersebut memberi peluang baru bagi para mitra usaha Gojek untuk memperluas pangsa pasar tepat sasaran dan mengembangkan bisnis dengan menjangkau lebih banyak pelanggan baru yang mengandalkan solusi iklan yang terarah dari Telkomsel MyAds.

“Telkomsel merasa senang kolaborasi dengan Gojek dapat semakin erat,” ujar Direktur Utama Telkomsel, Setyanto Hantoro sebagaimana rilis yang diterima Tribun Pontianak, Jumat 5 Februari 2021.

PROMO Paket Internet Telkomsel Rp 10 Dapat 10 GB, 11 GB Cuma Rp 5000 Segera Dial *363*844#

"Kami pun semakin optimis dalam menatap penguatan kemitraan strategis ini karena melibatkan para pelaku UMKM yang menjadi aktor penting dalam mendorong pertumbuhan dan pemulihan ekonomi Indonesia, terlebih kita akan dihadapkan pada masa next normal,"

Halaman
123
Penulis: Ishak
Editor: Ishak
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved