Breaking News:

Wanita Pertama Divaksin Covid-19 di Sambas, Hairiah: Tak Perlu Khawatir untuk Ikut Vaksin

Pertama, Alhamdulillah saya perempuan pertama yang divaksin, saya juga mendorong yang lain untuk berani divaksin

Editor: Jamadin
TRIBUNPONTIANAK/M WAWAN GUNAWAN
Wakil Bupati Sambas Hj Hairiah saat di suntik vaksin Covid-19 di aula kantor Bupati Sambas, Selasa 2 Februari 2021. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SAMBAS - Bupati Sambas Atbah Romin Suhaili, Wakil Bupati Sambas Hj Hairiah serta beberapa pejabat lain menjadi orang pertama dilakukan vaksinasi di Aula Kantor Bupati Sambas, Selasa 2 Februari 2021.

Setelah divaksin, Wakil Bupati Sambas Hj Hairiah mengatakan dirinya menjadi wanita pertama di Sambas yang mengikuti dan divaksin Covid-19 di Sambas.

Kata dia, masyarakat Sambas tidak perlu khawatir terkait dengan vaksinasi Covid-19.

Menurutnya, sebelum dilakukan vaksinasi ada tahapan yang harus di lalui agar bisa ikut vaksin Covid-19.

"Pertama, Alhamdulillah saya perempuan pertama yang divaksin, saya juga mendorong yang lain untuk berani divaksin. Mengikuti skrining semua yang sudah ditetapkan," ujar Hairiah.

Distribusi Vaksin Sinovac ke Puskesmas di Kapuas Hulu Selesai

Setelah divaksin Covid-19, Hj Hairiah menyatakan tidak merasakan ada gejala-gejala, semuanya kata dia normal apalagi kondisinya sehat.

"Dan Alhamdulillah kondisi saya sehat, dan tidak ada gejala-gejala lain. Normal saja, dan tidak perlu khawatir untuk ikut vaksin," ungkap Hariah.

Karenanya, wabup mengajak semua pihak ikut serta dalam program vaksinasi Covid-19. Kata dia ini adalah sebagai upaya untuk pencegahan penularan virus Covid-19 di Kabupaten Sambas.

"Ini adalah upaya bersama untuk mencegah penularan virus Covid-19. Jangan takut, karena semuanya baik-baik saja," tutupnya.

Sementara itu, Wakil Ketua DPRD Sambas, Ir H Arifidiar MH mengatakan upaya pemerintah pusat hingga kabupaten untuk melakukan vaksinasi kepada masyarakat Kabupaten Sambas harus didukung penuh.

Wabup Hairiah Ungkap Dirinya Sehat Pasca di Vaksin Covid-19

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved