Breaking News:

Kunjungi Polsek Belimbing, Kapolres: Hati-hati Menggunakan Senjata Api

Bantulah orang lain dengan ikhlas, nanti akan ada balasan dari kebaikan kita walaupun bukan dari orang yang kita bantu.

Editor: Jamadin
Dok. Polres Melawi
Kapolres Melawi AKBP Sigit Elianto Nurharjanto, S.I.K didampingi Waka Polres Melawi Kompol Agus Mulyana, S.E., M.M dan PJU Polres Melawi melaksanakan Kunjungan Kerja ke Polsek Belimbing, Senin 1 Februari 2021. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, MELAWI - Kapolres Melawi AKBP Sigit Elianto Nurharjanto, S.I.K didampingi Waka Polres Melawi Kompol Agus Mulyana, S.E., M.M dan PJU Polres Melawi melaksanakan Kunjungan Kerja ke Polsek Belimbing. Senin, (01/02).

Dalam kunjungan nya Kapolres Melawi AKBP Sigit Elianto Nurharjanto, S.I.K menyampaikan kepada personil Polsek Belimbing untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

"Bantulah orang lain dengan ikhlas, nanti akan ada balasan dari kebaikan kita walaupun bukan dari orang yang kita bantu. Layani masyarakat dengan baik Baik pelayanan masyarakat yang datang ke Polsek maupun pelayanan kepada masyarakat yang berada di Desa-desa oleh bhabinkamtibmas" ucap Kapolres, Sigit Elianto Nurharjanto.

"Hati-hati dalam pengunaan senpi gunakan sesuai prosedur pemakaian senjata api, Lakukan tugas pokok dengan lebih baik dan bijaksana sehingga masyarakat merasa terlayani," jelas Sigit Elianto Nurharjanto.

Terapkan Protokol Kesehatan, Satbinmas Polres Melawi Gelar Pembinaan dan Pelatihan Saka Bhayangkara

”Bhabinkamtibmas laksanakan imbauan Tentang prokes di desa binaannya, selalu patuhi protokol kesehatan, jaga kesehatan, ingat keluarga menunggu kita di rumah".

"Ingat dalam bertugas selalu lakukan hal terbaik. Karma itu ada, kalau kamu melakukan sesuatu pasti suatu saat kamu akan menuai nya," pesan Sigit Elianto Nurharjanto.

Kabag ops Polres Melawi AKP Aang Permana S.I.P.,, M.A.P menyampaikan tentang pengamanan mako.

"Polsek lakukan imbangan tentang imbauan prokes dan lakukan cipta kondisi agar situasi kondusif". ucapnya.

”Penjagaan mako agar lebih waspada dan berikan layanan terbaik pada masyarakat. Personil bangun komunikasi yg baik dgn masyarakat," tambahnya.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved