Breaking News:

Dansatgas Terima Kunjungan Dankolakops Korem 121/ABW di Mako Satgas Pamtas RI-Malaysia Yonif 642/Kps

Selain itu juga sebagai wujud kepedulian pimpinan terhadap anggotanya yang sedang melaksanakan tugas pengamanan perbatasan.

Penulis: Hendri Chornelius | Editor: Try Juliansyah
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/Istimewa
Danrem 121/ABW, Brigjen TNI Ronny selaku Komandan Komando Pelaksana Operasi (Dankolakops) Satgas Pamtas RI-MLY sektor barat saat foto bersama di Mako Satgas Yonif 642/Kps, Entikong, Kabupaten Sanggau, Kalbar, Rabu 27 Januari 2021. Satgas Pamtas. Ist 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SANGGAU - Satgas Pamtas RI-Malaysia Yonif 642/Kapuas dipimpin langsung Dansatgas, Letkol Inf Alim Mustofa menerima kunjungan Danrem 121/ABW, Brigjen TNI Ronny selaku Komandan Komando Pelaksana Operasi (Dankolakops) Satgas Pamtas RI-MLY sektor barat beserta rombongan di Mako Satgas Yonif 642/Kps, Entikong, Kabupaten Sanggau, Kalbar, Rabu 27 Januari 2021.

Dansatgas Pamtas RI-MLY Yonif 642/Kps, Letkol Inf Alim Mustofa menyampaikan bahwa Dankolakops Korem 121/ABW beserta rombongan datang untuk bertatap muka langsung dengan anggota.

Selain itu juga sebagai wujud kepedulian pimpinan terhadap anggotanya yang sedang melaksanakan tugas pengamanan perbatasan.

"Kunjungan Danrem 121/ABW selaku Dankolakops beserta rombongan merupakan suatu kehormatan bagi kami, hal ini menambah moril anggota Satgas dalam menjalankan tugas pengamanan perbatasan RI-MLY sektor barat," katanya.

Danrem 121/Abw Tanam Pohon Durian Musang King di Agro Wisata Badau

Kunjungan ini juga sekaligus mengecek sarana dan prasarana yang ada di Mako Satgas Pamtas RI-Malaysia Yonif 642/Kps. Tak hanya itu, Danrem 121/Abw juga memberikan tali asih berupa bingkisan kepada prajurit yang sedang melaksanakan tugas tersebut.

Dankolakops Korem 121/ABW mengingatkan anggota untuk selalu menjaga kesehatan di tengah situasi pandemi Covid-19 ini. "Untuk itu saya berharap agar prajurit sekalian melaksanakan olahraga teratur, makan bergizi dan mematuhi protokol kesehatan yang ada,” katanya.

Dankolakops Korem 121/ABW juga mengingatkan agar prajurit tidak melakukan pelanggaran selama melaksanakan penugasan, oleh karena itu prajurit harus mempedomani sapta marga, sumpah prajurit serta 8 wajib TNI dalam kehidupan sehari-harinya.

"Kompak dan solid dalam melaksanakan tugas karena tugas adalah kehormatan, kembali dari tugas dengan keberhasilan," ujarnya.

Kunjungan Dankolakops Korem 121/ABW ini didampingi Ketua Persit Kartika Candra Kirana Koorcab Rem 121 PD XII Tanjungpura, Rissa Ronny, Kasiter Korem 121/ABW, Kolonel Inf Daniel S Lalawi, Kasipers Korem 121/ABW, Kolonel Arm Andi Winasis, Dandim 1206/Psb, Letkol Inf Basyaruddin, serta Dandim 1204/Sgu, Letkol Inf Affiansyah. (*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved