Breaking News:

Hino Outlet Sintang Resmi Dibuka, Siap Berikan Pelayanan Maksimal pada Customer

Showroom Hino Sintang berlokasi di Jalan Sintang–Pontianak KM 10, Kabupaten Sintang diresmikan secara virtual atau online dengan mengundang customer

TRIBUN/ADOK
Suasana virtual opening Hino Outlet Sintang, Rabu 27 Januari 2021. Presiden Direktur HMSI, Masato Uchida mengungkapkan Pandemi tidak menyurutkan semangat Hino untuk memberikan layanan yang terbaik bagi konsumen. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SINTANG - PT Hino Motors Sales Indonesia (HMSI) kembali meningkatkan jaringan outletnya di Sintang dalam rangka untuk meningkatkan pelayanan yang maksimal.

Outlet yang berada dibawah naungan PT Automobil Borneo Perdana (ABP), kini resmi beroperasi dengan fasilitas sales, service, spare part (3S).

Pencanangan Pembangunan Zona Integritas, Kepala BPN Landak : Pelayanan Kepada Masyarakat Dipercepat

Showroom Hino Sintang berlokasi di Jalan Sintang–Pontianak KM 10, Kabupaten Sintang diresmikan secara virtual atau online dengan mengundang customer setia Hino di Kalimantan Barat melalui aplikasi Zoom, Rabu 27 Januari 2021.

Pembukaan showroom secara virtual merupakan satu di antara penerapan protokol kesehatan yang di jalankan oleh Hino Indonesia dalam mencegah penyebaran Covid-19.

Meskipun acara digelar secara virtual, prosesi pembukaan outlet Hino Sintang ditandai dengan pemotongan pita, tanda tangan prasasti dan online gathering bersama dengan customer setia Hino di Kalimantan Barat.

Showroom Hino Sintang berlokasi di Jalan Sintang – Pontianak KM 10, Kabupaten Sintang.
Showroom Hino Sintang berlokasi di Jalan Sintang – Pontianak KM 10, Kabupaten Sintang. (TRIBUN/DOK)

Presiden Direktur HMSI, Masato Uchida mengungkapkan Pandemi tidak menyurutkan semangat Hino untuk memberikan layanan yang terbaik bagi konsumen.

“Untuk itu HMSI dan dealer Hino, tetap aktif dalam mengembangkan jaringan baik untuk penjualan, service dan spare part, dan yang terpenting kami selalu mengutamakan protokol kesehatan diseluruh outlet kami,”ujarnya.

Hino Sintang memiliki luas bangunan 1.076 meter persegi diatas tanah seluas 2.513 meter persegi.

Dikawal Ketat Pasukam Gabungan, 4.760 Vial Vaksin Sinovac Akhirnya Tiba di Kabupaten Sintang

Kini dengan fasilitas 3S, Hino Sintang memiliki 4 bay service yang siap memberikan perawatan dan perbaikan kendaraan Hino yang ada di area Kabupaten Sintang.

Dilengkapi dengan tempat penyimpanan suku cadang seluas 219 meter persegi, outlet ini siap menjamin kebutuhan ketersediaan suku cadang bagi unit kendaraan customer yang membutuhkan.

Halaman
12
Editor: Nina Soraya
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved