Breaking News:

BWF World Tour Finals 2021, Jadwal dan Daftar Pemain Indonesia Pada BWF World Tour Finals 2021

Federasi Bulu Tangkis Dunia (Badminton World Federation/BWF) bakal melanjutkan kalender kompetisi tahun ini dengan menggelar BWF World Tour Finals.

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID - BWF world tour finals 2021.

Siapa saja pemain badminton Indonesia dalam BWF world tour finals 2021setelah dua turnamen awal tahun, Thailand Open I 2021 dan Thailand Open II 2021 telah berakhir.

Gelar juara tunggal putra Thailand Open II 2021 berhasil direngkuh Viktor Axelsen usai memenangi derbi Denmark kontra Hans-Kristian Solberg Vittinghus.

Tanpa ampun, Viktor Axelsen membantai Hans-Kristian Solberg Vittinghus dengan skor 21-11, 21-9 dalam tempo 40 menit di Impact Arena, Bangkok, Thailand, Minggu 24 Januari 2021.

Dengan hasil ini, Axelsen pun kembali naik ke podium kampiun dalam dua pekan beruntun.

Pekan lalu, pemain unggulan keempat itu juga menjadi juara pada turnamen Thailand Open I 2021 yang berlangsung di venue sama.

Baca juga: REKAP HASIL Final Toyota Thailand Open 2021 Badminton - Tanpa Greysia/Apriyani, 4 Juara Bertahan

Federasi Bulu Tangkis Dunia (Badminton World Federation/BWF) bakal melanjutkan kalender kompetisi tahun ini dengan menggelar BWF World Tour Finals.

Turnamen puncak dari rangkaian world tour itu akan dilangsungkan di venue yang sama dengan penyelenggaraan Thailand Open I 2021 dan Thailand Open II 2021, Impact Arena, pada 27-31 Januari mendatang.

Sesuai regulasi, hanya kontestan dengan posisi 8 terbaik dalam daftar peringkat world tour tahun berjalan (Road to Bangkok Finals) yang berhak mengikuti BWF World Tour Finals.

Namun, aturan ini juga disesuaikan dengan regulasi yang mengatur bahwa setiap negara hanya bisa mengirim dua wakil.

Halaman
1234
Editor: Ridhoino Kristo Sebastianus Melano
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved