Breaking News:

Hasil UFC 257 Predict 24 Januari 2021, Siapa Juara UFC Result Jadwal UFC Hari Ini ? | Trauma Poirier

siapa yang menurut Anda akan keluar sebagai pemenang di Main Card UFC result dalam jadwal UFC 257 Minggu 24 Januari 2021 pagi ini? 

Editor: Ishak
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ISTIMEWA VIA KONTAN.CO.ID
Hasil UFC 257 di prediksi hasil UFC hari ini Minggu 24 Januari 2021, Siapa Juara UFC Result Jadwal UFC Hari Ini ? | Trauma Poirier. Cek link live streaming UFC 257 di artikel ini / ILUSTRASI. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID - Conor McGregor adalah lawan tanding yang akan dihadapi Dustin Poirier di jadwal UFC hari ini Minggu 24 Januari 2021 Waktu Indonesia Barat - WIB. 

Lantas, siapa yang menurut Anda akan keluar sebagai pemenang di Main Card UFC result dalam jadwal UFC 257 Minggu 24 Januari 2021 pagi ini? 

Sebelum duel antara McGregor VS Poirier dilangsungkan di jadwal UFC Poirier Vs McGregor tersebut dilangsungkan, tentu saja kemenangan masih terbuka lebar bagi kedua petarung UFC yang pernah dikalahkan Khabib Nurmagomedov tersevut. 

Namun, prediksi siapa yang akan menang sebagai hasil akhir di UFC Result dalam jadwal UFC hari ini tentu saja masing-masing akan menjagokan petarung favoritnya.

Baca juga: UFC Result McGregor Vs Poirier 2 di Jadwal UFC 257 Minggu 24 Januari 2021, Cek Live Streaming UFC

Terkait hal itu, sang pelatih Conor McGregor, John Kavanagh, punya penialian sendiri.

John Kavanagh menilai trauma kekalahan yang didapat Dustin Poirier pada UFC 178 akan menyulitkan dia saat melakoni duel ulang alias rematch kontra McGregor dalam jadwal UFC hari ini tersebit.

Setelah tujuh tahun berlalu, Dustin Poirier dan Conor McGregor akhirnya kembali "reuni" di oktagon pada Sabtu 24 Januari 2021 waktu Abu Dhabi atau Minggu 24 Januari 2021 pagi ini WIB.

Kedua petarung kelas ringan itu dijadwalkan beradu pukulan dalam main card UFC 257 di Fight Island, Abu Dhabi, Uni Emirat Arab, Sabtu 23 Januari 2021 malam waktu setempat atau Minggu waktu Indonesia.

Pada pertemuan pertama, Dustin Poirier menelan kekalahan technical knock out (TKO) dari Conor McGregor.

Kekalahan yang terjadi pada ronde kesatu itu diyakini John Kavanagh telah memberi trauma mendalam kepada Poirier.

Baca juga: JAM Tayang UFC 257 Conor McGregro Vs Dustin Poirier 2 , Siapa Menang di Hasil UFC 257 ? Live UFC 257

Halaman
1234
Sumber: Kontan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved