Breaking News:

Menjadi Khatib Sholat Jumat di Masjid Al-Khairat, Ini Pesan Yang Disampaikan Bripka Heri Apriadi

marilah kita jaga kota Singkawang yang sudah kondusif ini jangan mudah terprovokasi apalagi menjadi Provokator yang dapat menimbulkan perpecahan.

Editor: Jamadin
Dok. Polres Singkawang
Bripka Heri Apriadi anggota Binmas Polres Singkawang menjadi Khatib Sholat Jumat di Masjid Al-Khairat Singkawang, Jumat 22 Januari 2021. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SINGKAWANG- Pandemi Covid-19 telah banyak mengubah tatanan kehidupan umat manusia di semua negara, mulai dari ekonomi, politik, hingga kebiasaan sehari-hari.

Banyak pelajaran-pelajaran yang bisa diambil dari kebiasaan baru selama pandemi: mengenakan masker, mencuci tangan, menjaga jarak, dan menghindari kerumunan.

Satbinmas Polres Singkawang pada hari Jumat 22 Januari 2021, telah melaksanakan Kegiatan Safari Jumat.

Masih dengan mengenakan seragam kebanggannya, Bripka Heri Apriadi anggota Polres Singkawang yang berdinas disatukan binmas dipercayakan menjadi Khatib dan Imam Shalat Jumat.

Sedangkan muazzin Brigpol Juniardi,S.H dimsjid al- khairat jalan terminal induk Kelurahan Sungai Garam, Kecamatan Singkawang Utara kota Singkawang.

Baca juga: Personel Polsek Samalantan Beri Pengamanan Sholat Jumat di Masjid Al Fatwa

Dalam khutbahnya, Bripka Heri membawakan khutbah bertema "4 pelajaran di balik protokol kesehatan" serta mengajak seluruh jamaah untuk "marilah kita jaga kota Singkawang yang sudah kondusif ini jangan mudah terprovokasi apalagi menjadi Provokator yang dapat menimbulkan perpecahan antar sesama muslim dan umat beragama, serta selalu patuhi Protokol kesehatan.

Diharapkan memaknai protokol kesehatan lebih dari sekedar fenomena fisik dan ekspresi kecemasan akan virus, melainkan “teguran” yang kian membuka kesadaran rohani manusia. Tutup Heri apriadi

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved