Breaking News:

Awali Tahun 2021 dengan Motor Baru, Honda Kalbar Beri Promo Angsuran

Memberikan promo angsuran sepeda Motor Honda.Honda ADV 150, Honda PCX dan Honda Vario 150 untuk area Pontianak sampai dengan tanggal 31 Januar

TRIBUN/FILE
Mengawali Tahun Baru 2021, Astra Motor Kalimantan Barat sebagai main dealer sepeda motor Honda di wilayah Kalbar memberikan promo angsuran sepeda Motor Honda. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Mengawali TahunBaru 2021, Astra Motor Kalimantan Barat sebagai main dealer sepeda motor Honda di wilayah Kalbar memberikan promo angsuran sepeda Motor Honda.

Yakni, Honda ADV 150, Honda PCX dan Honda Vario 150 untuk area Pontianak sampai dengan tanggal 31 Januari 2021.

Baca juga: KLAIM Listrik Gratis Stimulus PLN di Login www.pln.co.id untuk 32 Juta Pelanggan Januari-Maret 2021

Honda ADV150 dilengkapi fitur-fitur penunjang untuk pengguna, seperti Two Step Adjustable Windscreen yang disematkan pertama kalinya di  skutik kelas 150cc.

Fitur yang biasa digunakan pada motor besar ini dapat disesuaikan dalam dua tingkat ketinggian dengan pengoperasian yang mudah.

Model ini juga  memiliki ruang penyimpanan sebesar 28 liter yang dapat menunjang kebutuhan pengguna dalam menyimpan barang.

Baca juga: UPDATE Hasil Toyota Thailand Open 2021 - Greysia/Apriyani Kembali Jadi Tumpuan Juara Indonesia

Pada sisi keamanan, skutik ini telah ditunjang Honda Smart Key dan alarm system.

Untuk kenyamanan, telah dilengkapi dengan power charger pada console box depan dan jok berdesain lebih tinggi di bagian belakang yang akan menunjang kenyamanan dalam berkendara.

Dengan DP Rp 2,9 juta dengan diskon 3x angsuran.

Honda PCX dilengkapi enhanced Smart Power (eSP), teknologi minim gesekan dan efisiensi pendinginan mesin, serta transmisi yang menghadirkan performa mesin terbaik pada model ini.

Baca juga: Jadwal Trans7 23 Januari 2021 ! Cek Jadwal On The Spot & Jam Tayang Opera Van Java

Untuk kenyamanan, model ini telah dilengkapi DC socket untuk power charger yang disematkan pada konsol box sisi depan, sistem pengereman combi brake hidrolis dengan 3 piston caliper untuk tipe CBS yang memberikan kenyamanan saat pengereman. Dengan Dp Rp 2,3 juta dengan diskon 3x angsuran.

Halaman
12
Penulis: Nina Soraya
Editor: Nina Soraya
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved