Breaking News:

Human Interest Story

FIRASAT Ayah Dinda Sebelum Anaknya Wafat Dalam Tragedi Sriwijaya Air SJ182, Permintaan Seolah Tanda

Dengan raut wajah sedih, Haryanto mengenang almarhum anaknya Dinda sebelum berangkat ke Jakarta sempat meminta berbagai permintaan.

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/Muzammilul Abrori
Suasana duka rumah duka Dinda Amelia, korban kecelakaan pesawat Sriwijaya SJ 182 asal Kabupaten Kubu Raya pada Minggu 17 Januari 2021 pagi. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KUBU RAYA - Haryanto ayah dari Dinda Amelia mengungkapkan firasat sebelumnya anaknya meninggal dunia dalam tragedi Sriwijaya Air SJ182 mengungkapkan firasatnya.

Dengan raut wajah sedih, Haryanto mengenang almarhum anaknya Dinda sebelum berangkat ke Jakarta sempat meminta berbagai permintaan.

"Waktu dia mau berangkat itu, mungkin ini tanda-tandanya juga sih ya," ujarnya Minggu 17 Januari 2021.

Menurutnya, Almarhum Dinda minta dibelikan peralatan yang serba baru. Seperti minta dibelikan sepatu baru dan handphone baru serta beberapa barang lainnya.

"Jadi saya beliin baru itu semuanya. Bajunya, switernya itu semua baru pas berangkat," ungkapnya sambil mengenang Dinda.

Baca juga: Tangis Haru Selimuti Pemakaman Dinda Amelia Korban Pesawat Sriwijaya Air

Kisah pilu ini bermula ketika anaknya berangkat ke Jakarta dalam rangka liburan dan berangkat sejak 27 Desember 2020 lalu.

Ia bertolak dari Pontianak ke Jakarta bersama istri dari Kepala Dinas Logistik (Kadislog) Lanud Supadio, Kolonel Teknik Akhmad Khaidir, dan kedua anaknya.

"Ceritanya diajak istri Kadislog bapak Kolonel Akhmad liburan dengan anak-anaknya itu. Rencananya itu mau ke Bali, cuma karena kondisi Covid-19 ini jadinya tidak jadi. Jadinya cuma jalan-jalan di Jakarta aja," kata Haryanto.

Haryanto juga menjelaskan bahwa kedekatan sang putri dengan keluarga Kolonel itupun sudah sangat erat.

Bahkan, Almarhumah Dinda telah dijanjikan ketika lulus SMP akan langsung disekolahkan di Sekolah Angkatan Udara di Jakarta.

Halaman
1234
Penulis: Muzammilul Abrori
Editor: Rizky Zulham
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved