Breaking News:

Astra Motor Sosialisasi Safety Riding di Musim Hujan

Edukasi Safety Riding yang diberikan ialah berkendara yang aman saat musim hujan yang disampaikan oleh Prastya Agusta selaku Instruktur Safety Riding

TRIBUN/FILE
Memasuki awal 2021, Astra Motor Kalimantan Barat melakukan edukasi caranya aman berkendara pada musim hujan. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Memasuki awal 2021, Astra Motor Kalimantan Barat melakukan edukasi caranya aman berkendara pada musim hujan. Sekolah pertama yang didatangi adalah SMA Negeri 1 Pontianak, Rabu 6 Januari 2021.

Sosialiasi Formagama balek kampung dengan tema "Be The Change Maker and Choose Your Colour," dilaksanakan secara virtual.

Baca juga: Raih Penghargaan KIP, Yuliansyah: Bukti Gerindra Dekat Dengan Masyarakat

Safety Riding Manager Astra Motor Kalimantan Barat, Antofany Yusticia Ahmadi, menjelaskan kegiatan ini memberikan padangan luas terhadap siswa dan siswi SMA yang akan melanjutkan pendidikan yang lebih tinggi.

“Selain memberikan informasi terkait universitas rekomendasi, Astra Motor Kalimantan Barat juga berperan dalam sosilalisasi ini dengan melakukan edukasi safety riding kepada siswa-siswi SMA N 1 Pontianak,” jelasnya.

Baca juga: Persiapkan Kedatangan Vaksin Sinovac, Pemkot Siapkan 4 Petugas Tiap Puskesmas

Edukasi Safety Riding yang diberikan ialah berkendara yang aman saat musim hujan yang disampaikan oleh Prastya Agusta selaku Instruktur Safety Riding Astra Motor Kalimantan Barat.

Banyak keseruan didalamnya, dari mulai sesi tanya jawab bersama mahasiswa Universitas Gajah Mada, dan Juga Siswa/I SMA N 1 Pontianak.

“Kami Astra Motor Kalimantan Barat akan selalu melakukan edukasi safety riding kepada masyarakat di Kalimantan Barat dengan memberikan informasi yang seru dan nyaman untuk dipahami oleh masyarakat,” tambah Antofany Yusticia Ahmadi.

Penulis: Nina Soraya
Editor: Nina Soraya
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved