Breaking News:

Tim Gugus Depan Mempawah Hulu Sosialisasikan Surat Edaran Bupati Landak

Dalam arahannya, Camat Mempawah Hulu Priscilla Angela mengajak semua Tim Gugus Depan Covid-19 untuk bahu membahu dan berkerja sama mensosialisasikan S

TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Tim Gugus Depan Mempawah Hulu Sosialisasikan SE Bupati Landak. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, LANDAK - Tim Gugus Tugas Covid-19 Kecamatan Mempawah Hulu melaksanakan Sosialisasi Surat Edaran (SE) Bupati Landak Nomor: 470/748/Pem-Um/2020 tentang Larangan Penyelenggaraan Kegiatan Perayaan Malam Pergantian Tahun di Kabupaten Landak kepada masyarakat.

Pelaksanaan kegiatan dimulai dengan apel konsulidasi di Kantor Kecamatan Mempawah Hulu, yang dipimpin oleh Ibu Camat yang juga selaku Ketua Tim Gugus Depan Penanganan Covid-19 Kecamatan Mempawah Hulu.

Apel dihadiri oleh Danramil Karangan Kapten Inf Ceng Deding beserta anggota, Kapolsek Mempawah Hulu Iptu Asep Tabroni beserta anggota, Kapus Karangan Marta Rahayu SKM beserta staf, dan Kades Karangan beserta staf.

Dalam arahannya, Camat Mempawah Hulu Priscilla Angela mengajak semua Tim Gugus Depan Covid-19 untuk bahu membahu dan berkerja sama mensosialisasikan Surat Edaran Bupati tersebut.

Selesai arahan, Camat Mempawah Hulu bersama Forkopimcam langsung turun ke masyarakat untuk mensosialisasi Surat Edaran Bupati Landak Nomor: 470/748/Pem-Um/2020 tentang larangan penyelenggaraan kegiatan perayaan malam pergantian tahun di Kabupaten Landak.

Baca juga: Bupati Landak Karolin Margret Natasa Tegaskan Tahun Baru Tidak Boleh Ada Keramaian

Ada pun yang menjadi sasaran kegiatan sosialisasi tersebut ialah pengusaha tempat hiburan malam, pengusaha restoran, pengusaha kafe dan warung kopi, pengusaha hotel Kabupaten Landak.

Yaini untuk meniadakan kegiatan dan aktivitas perayaan malam pergantian tahun, tidak menjual/membunyikan/memainkan kembang api/petasan pada malam pergantian tahun baru, jam operasional seluruh kegiatan tempat usaha harus selesai pada pukul 21.00 wib.

Kapolsek Mempawah Hulu Asep Tabroni saat dikonfirmasi setelah kegiatan menjelaskan bahwa pihaknya siap mendukung terkait dengan surat edaran Bupati Landak nomor: 470/748/Pem-Um/2020 tentang larangan penyelenggaraan kegiatan perayaan malam pergantian tahun di kabupaten landak.ucapnya

Kapolsek menambahkan, sosialisasi ini dianggap perlu untuk mencegah penyebaran virus corona yang akhir-akhir mengalami tren yang meningkat.

"Harapannya masyarakat dapat memahami dan mentaati, serta memaklumi terkait dengan situasi saat ini," harapnya. (*)

Penulis: Alfon Pardosi
Editor: Rivaldi Ade Musliadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved