Breaking News:

Pirdaus Berharap Pelatihan Desain Grafis Bisa Tingkatkan Skill Pemuda Tempatan

Disampaikan oleh Ketua Karang Taruna Muda Karya, Pirdaus mengatakan bahwa kegiatan tersebut diterima antusias oleh pemuda Desa Tempatan, Kecamatan Seb

TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Pelaksanaan kegiatan pelatihan Desain grafis Karang Taruna Muda Karya. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SAMBAS - Dalam rangka meningkatkan pemuda kreatif di Desa Tempatan. Kelompok pemuda yang tergabung dalam Karang Taruna Muda Karya menggelar pelatihan desain grafis, di Aula Kantor Desa Tempatan, Kecamatan Sebawi.

Disampaikan oleh Ketua Karang Taruna Muda Karya, Pirdaus mengatakan bahwa kegiatan tersebut diterima antusias oleh pemuda Desa Tempatan, Kecamatan Sebawi.

"Antusias peserta untuk bisa belajar desain grafis sangat luar biasa walaupun di tengah keterbatasan peralatan," katanya, Senin 28 Desember 2020.

Oleh karenanya, dia berharap dengan adanya kegiatan itu maka diharapkan dapat meningkatkan kemampuan para pemuda Desa Tempatan.

Baca juga: Tingkatkan Kemampuan Desain Grafis, Karang Taruna Muda Karya Gelar Pelatihan

Khusunya dalam bidang Desain grafis, agar bisa menjadi skill dan kemudian bisa menjadi keahlian dari masing-masing pemuda.

"Pelatihan desain grafis ini merupakan bagian program kerja yang sudah dibuat dengan harapan dapat meningkatkan skill pemuda-pemuda di desa dalam bidang desain," tuturnya.

"Hal ini karena masih sangat jarang pemuda di desa kita yang bisa desain grafis," tutupnya. (*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved