Breaking News:

DPD LSKM Kabupaten Landak Gelar Diksar Angkatan 1

Ketua Panitia pelaksana, Wakip menyampaikan bahwa DIKSAR ini dilaksanakan bertujuan untuk lebih mengharmoniskan hubungan generasi muda madura, baik an

TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Laskar Satuan Keluarga Madura (LSKM) Kabupaten Landak saat menggelar Pendidikan Dasar (DIKSAR) Angkatan I di Pondok Pesantren Al-Hikmah Desa Sui Segak Kecamatan Sebangki Kabupaten Landak selama dua hari 26-27 Desember 2020. 

Wakip Al Hasani

Pengurus

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Laskar Satuan Keluarga Madura (LSKM) Kabupaten Landak menggelar Pendidikan Dasar (DIKSAR) Angkatan I di Pondok Pesantren Al-Hikmah Desa Sui Segak Kecamatan Sebangki Kabupaten Landak selama dua hari 26-27 Desember 2020.

DIKSAR ini pertama kalinya dilaksanakan oleh Dewan Pimpinan Daerah (DPD) laskar Satuan Keluarga Madura (LSKM) Kabupaten Landak dengan anggota sebanyak 54 orang.

Ketua Panitia pelaksana, Wakip menyampaikan bahwa DIKSAR ini dilaksanakan bertujuan untuk lebih mengharmoniskan hubungan generasi muda madura, baik antara suku dan etnis pada umumnya yang ada di Kabupaten Landak.

Baca juga: Peran Koperasi Petani Kelapa Sawit di Subah Sambas Diminta Terus Dimaksimalkan

"Sehingga terjalin baik komunikasi dengan masyarakat yang ada di daerah," ujarnya.

Wakip berharap acara ini terlaksana dengan baik sehingga anggota yang sudah dididik ini bisa menjadi anggota yang militan dan mengedepankan ahlakul karimah.

Sebagaimana, lanjut Wakip, bahwa pada kegiatan ini dihadiri langsung oleh Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Laskar Satuan Keluarga Madura Kalimantan Barat.

Ketua Umum LSKM Kalbar Guntur Perdana S.H berharap pendidkan dasar ini bisa mencetak anggota yang berpegang teguh dengan aturan yang ada di daerah masing-masing. (*)

Penulis: Muhammad Rokib
Editor: Rivaldi Ade Musliadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved