Breaking News:

Antisipasi Penyebaran Covid-19, Mapolsek Ledo Disemprot dengan Disinfektan

Kegiatan penyemprotan tersebut dilaksanakan dalam rangka memutus mata rantai penyebaran Covid-19

Editor: Jamadin
Dok. Polsek Ledo
Personel Polsek Ledo lakukan penyemprotan desinfektan di lingkungan Mapolsek Ledo dan sekitarnya, Senin 21 Desember 2020). 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, BENGKAYANG - Antisipasi serta pencegahan penyebaran Covid-19, personel Polsek Ledo lakukan penyemprotan dengan disinfektan di lingkungan Mapolsek Ledo dan sekitarnya, Senin 21 Desember 2020.

Kegiatan penyemprotan tersebut dilaksanakan dalam rangka memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

"Kita semua ingin terbebas dari Virus Covid- 19, baik masyarakat maupun petugas dan berharap masyarakat bisa mengikuti prosedur pola hidup sehat serta mengindahkan instruksi yang telah di sampaikan oleh Pemerintah", ucap Kapolsek Ledo Iptu Asep Maulana.

Baca juga: Satgas Covid-19 Kapuas Hulu Imbau Rayakan Natal dan Tahun Baru Tetap Disiplin Protokol Kesehatan

Pemerintah pusat dan daerah telah mengeluarkan banyak kebijakan demi mencegah penyebaran Covid-19.

"Mari bantu lawan corona dengan mentaati setiap kebijakan pemerintah dan mendukung setiap upaya yang dilakukannya" tambah Asep Maulana.

Polri senantiasa siap mendukung penuh setiap langkah pemerintah dalam penanggulangan Covid-19 teruslah patuhi protokol kesehatan, Polri tak bosan menghimbau kepada masyarakat senantiasa menggunakan masker kemanapun dan dimana pun berada.

“Mari bersatu-padu bersama pemerintah untuk saling memberikan semangat dan membantu memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19, Kami Bekerja Untuk Kamu, Kamu di rumah untuk Semua, Untuk Indonesia” ujar Asep Maulana.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved