Breaking News:

Pilkada 2020

Fahrurrofi Bersyukur Menangkan Pilkada Sambas

Alhamdulillah, saya mengucap syukur kepada Allah. Karena Pilkada Sambas telah berjalan lancar, damai dan demokratis.

Penulis: M Wawan Gunawan | Editor: Try Juliansyah
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ ISTIMEWA/Imbran
Bakal Calon Wakil Bupati Sambas Fahrurrofi saat menjalani swab di Pontianak. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SAMBAS - Calon Wakil Bupati nomor urut 2, Fahrurrofi bersyukur karena telah bisa memenangkan hati masyarakat Kabupaten Sambas.

Kata dia, dirinya merasa lega setelah hasil pemilihan umum ditetapkan oleh KPU Kabupaten Sambas.

"Alhamdulillah, saya mengucap syukur kepada Allah. Karena Pilkada Sambas telah berjalan lancar, damai dan demokratis, perasaan saya lega bahwa proses tahapan pilkada telah selesai," ujarnya.

Untuk itu, kedepan dia katakan mereka akan secepatnya melakukan pemantapan program untuk satu periode kedepannya.

Baca juga: Retno Ungkap Sosok yang Didukung PPP Kalbar di Muktamar

"Kedepan secepatnya kami akan melakukan pemantapan program bersama stakeholder terkait. Ini demi merealisasikan visi misi yang kami canangkan," katanya.

Ada beberapa hal yang akan mereka lakukan setelah memenangkan pilkada Sambas. Salah satunya adalah merealisasikan pengobatan gratis untuk pengobatan kelas 3 di rumah sakit yang ada di Sambas.

"Seperti yang tertuang dalam visi misi, kami akan fokus memaksimalkan sektor pertanian, perkebunan dan perikanan karena merupakan sektor mata pencaharian utama di Kabupaten Sambas," ungkapnya.

"Serta merealisasikan Pengobatan Gratis Kelas III di RSUD yang ada di  Sambas dan Pendekatan pelayanan Publik ke masyarakat di tiap Kecamatan," tuturnya.

Diapun berterimakasih kepada masyarakat Sambas yang sudah memilihnya pada pilkada tahun ini.

"Ucapan terimakasih kepada masyarakat Kabupaten Sambas yang telah memberikan hak pilihnya dan menjaga kondusifitas selama pilkada berlangsung," jelasnya.

"Dan saatnya bersatu padu kembali untuk mewujudkan Sambas Berkemajuan. Ibarat pepatah melayu bila biduk berlalu, kiambang kembali bertaut," tutupnya. (*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved