Breaking News:

Mahasiswa IAIN Pertanyakan Janji Plt Rektor Terkait Subsidi Kuota Gratis

Muhammad Gusti Fakhrurrazi, belum lama ini ikut bersuara menagih janji Plt Rektor terkait subsidi kuota gratis. SEMA Fakultas Syariah terus berkoordi.

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ISTIMEWA
Seluruh Organisasi Mahasiswa (Ormawa) Fakultas Syariah IAIN Pontianak belum lama ini sukses gelar 'Sharing Education Seputar Perkuliahan dan Perpustakaan Terbuka' di atap gedung Perpus IAIN Pontianak. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Ketua Umum SEMA Fakultas Syariah, Institut Agama Islam (IAIN) Pontianak, Muhammad Gusti Fakhrurrazi, belum lama ini ikut bersuara menagih janji Plt Rektor terkait subsidi kuota gratis.

"SEMA Fakultas Syariah terus berkoordinasi dengan SEMA IAIN Pontianak mengenai kuota gratis yang dijanjikan," ujar Gusti.

"Tentunya koordinasi yang dilakukan untuk menagih janji dari PLT Rektor untuk segera mendistribusikan paket data mahasiswa,” terangnya.

Sepaham dengan Muhammad Gusti Fakhrurrazi, terkait Pembahasan subsidi kuota yang sampai saat ini masih belum ada kabar, Ketua Umum HES, Muhammad Reza Nawawi meminta kepada para petinggi Kampus agar hal ini menjadi perhatian lebih.

Baca juga: Ormawa Syariah IAIN Pontianak Gelar Sharing Education Seputar Perkuliahan dan Perpustakaan Terbuka

“Subsidi kuota yang sampai saat ini belum ada kabarnya, menjadi keresahan dan tanda tanya besar kepada pihak kampus," ujarnya.

"Dalam kondisi seperti ini subsidi kuota menjadi satu-satunya harapan bagi mahasiswa, dan fasilitas yang seharusnya diberikan oleh pihak Kampus," sambungnya.

Lanjut lagi Gusti menambahkan jika memang pihak kampus belum mampu untuk menyediakan subsidi kuota, maka katanya untuk para tenaga pengajar tidak memberatkan mahasiswa dalam perkuliahan daring.

"Saya harapkan ini menjadi perhatian oleh petinggi-petinggi kampus, dan saling pengertiannya karena kita disini dididik untuk menjadi orang yg berfikir,” pungkasnya. (*)

Penulis: Ramadhan
Editor: Hamdan Darsani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved