Breaking News:

Jelang Natal dan Tahun Baru, Kadishub Imbau Angkutan Umum Menyediakan Hand Sanitizer 

Sedangkan pada malam Tahun Baru, Dishub akan bersinergis dengan instansi terkait untuk melakukan pengamanan/pengaturan. 

Penulis: Rizki Kurnia | Editor: Jamadin
TRIBUN PONTIANAK/ RIZKI KURNIA
Kepala Dinas Perhubungan Singkawang, Petrus Yudha Sasmita  

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SINGKAWANG - Kepala Dinas Perhubungan Singkawang, Petrus Yudha Sasmita mengatakan, dalam rangka menyambut hari raya Natal 2020 dan Tahun Baru 2021, Dishub Singkawang bersinergi dan siap mendukung kegiatan tersebut. 

"Seperti kegiatan tahun-tahun sebelumnya yaitu mengadakan kegiatan Ramp Check Keselamatan Angkutan Umum dengan menyesuaikan kondisi pandemi Covid-19 yaitu mengimbau perusahaan angkutan umum untuk menyediakan hand sanitizer, membersihkan kendaraan dan menyemprot desifektan secara teratur," kata Petrus Yudha Sasmita , Minggu 13 Desember 2020.

Kemudian, menyiapkan tempat duduk/seat dalam kendaraan yang memenuhi fhyscal distancing, bagi pengguna jasa angkutan diminta untuk menggunakan masker di dalam angkutan umum dan menjaga jarak duduk di dalam kendaraan.

Baca juga: Jelang Natal dan Tahun Baru, Satgas Pamtas Gencar Laksanakan Sweeping di Perbatasan

Selain itu, Dishub Singkawang juga akan melakukan pengamanan/pengaturan lalu lintas pada saat malam Natal di Gereja-Gereja yang ada di Kota Singkawang.

Sedangkan pada malam Tahun Baru, Dishub akan bersinergis dengan instansi terkait untuk melakukan pengamanan/pengaturan. 

"Khusus di bidang yang menangani PJU kita mendukung event Singkawang Christmas Day dengan memberikan suplay listrik di sepanjang Jalan P Diponegoro dan memfasilitasi pengkabelan dan lain-lain," ungkap Petrus Yudha Sasmita.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved