Pilkada Sintang

Deklarasi Kemenangan JADI, Sudiyanto: Kita Tetap Bersaudara

Pasangan calon bupati dan wakil bupati Sintang, nomor urut 1, Jarot Winarno-Sudiyanto (JADI) mendeklarasikan kemenangan pada Pilkada 2020 di JADI Cent

Penulis: Agus Pujianto | Editor: Rivaldi Ade Musliadi
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Calon Wakil Bupati Sintang, Sudiyanto. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SINTANG - Calon Wakil Bupati Sintang, Sudiyanto berucap ribuan terima kasih kepada seluruh masyarakat Kabupaten Sintang, yang telah memberikan amanah kepada pasangan Jarot-Sudiyanto (JADI).

Pasangan calon bupati dan wakil bupati Sintang, nomor urut 1, Jarot Winarno-Sudiyanto (JADI) mendeklarasikan kemenangan pada Pilkada 2020 di JADI Center, jalan Lintas Melawi, Kamis 10 Desember 2020, petang.

Petahana yang mengusung koalisi Adil Bersatu ini mengklaim kemenangan berdasarkan rekapitulasi terhadap formulir C1 yang dilakukan oleh tim Data Center JADI dengan perolehan suara 111.773 suara.

Baca juga: Jarot Winarno-Sudiyanto Deklarasi Kemenangan Berdasarkan Real Count JADI Center pada Pilkada Sintang

"Terima kasih kepada tim koalisi relawan, yang telah bekerja keras. Mudah mudahan hasil kerja kita ini untuk rakyat," kata Sudiyanto.

Sudiyanto berharap, atas kemenangan ini, tim kemenangan, relawan, simpatisan dan seluruh masyarakat tidak melakukan euforia berlebihan.

"Teman yang merasa kalah, kita tetap bersaudara. Semua harus kita rawat kebersamaan keberagaman dapat kita pertahankan selama ini. Mari bergandengan tangan. Pesta sudah selesai mari kembali bekerja seperti sedia kala," ajaknya. (*)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved