Kapolsek Sungai Kunyit Laksanakan Sambang Duka ke Kediaman H Bahtiar

Saat jenazah akan dikebumikan, Kapolsek turut memikul keranda menuju lokasi pemakaman umum di Desa Sungai Duri I.

TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Polsek Sungai Kunyit, Polres Mempawah, menggelar sambang Duka ke kediaman Haji Bahtiar yang merupakan tokoh masyarakat di Desa Sungai Duri I, Sabtu 5 Desember 2020. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, MEMPAWAH - Polsek Sungai Kunyit, Polres Mempawah, menggelar sambang Duka ke kediaman Haji Bahtiar yang merupakan tokoh masyarakat di Desa Sungai Duri I.

Kapolsek Sungai Kunyit, IPTU Joni mengatakan kegiatan ini sebagai bentuk duka cita atas meninggalnya istri Haji Bahtiar.

"Kami menyampaikan rasa duka yang mendalam atas kepergian almarhumah Kartini. Kami mendoakan semoga amal ibadah ibu Kartini diterima Allah SWT dan keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan. Kami di Polsek Sungai Kunyit turut berduka cita yang sedalam-dalamnya," ujar Kapolsek, Sabtu 5 Desember 2020.

Saat jenazah akan dikebumikan, Kapolsek turut memikul keranda menuju lokasi pemakaman umum di Desa Sungai Duri I.

Baca juga: IPDA Ali Sampaikan Pesan Kamtibmas Saat Khutbah Jumat

"Dalam kesempatan itu pula, kami dan personel secara humanis juga menyampaikan kepada para pelayat dan pihak keluarga agar tetap mematuhi protokol kesehatan untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19," tuturnya.

Ia mengatakan kegiatan sambang duka ini merupakan salahsatu program Polri yang bertujuan agar kehadiran polisi di tengah-tengah masyarakat lebih dirasakan.

"Tidak saja saat masyarakat bergembira, tapi juga ketika tengah berduka. Ini adalah bentuk kepedulian kami sebagai bagian dari kehidupan bermasyarakat di Kecamatan Sungai Kunyit," pungkasnya. (*)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved