Breaking News:

RAHASIA Kim Jong Un Diungkap Teman Sekolah, Kenangan Pemimpin Korea Utara Selama Belajar di Swiss

Klaim itu diungkapkan Anna Fifield, seorang penulis yang mengaku sebagai teman sekolah si pemimpin tertinggi selama di Swiss dalam bukunya.

REUTERS
RAHASIA Kim Jong Un Diungkap Teman Sekolah, Kim Jong Un disebut sosok Penyendiri dan Tak Banyak Bicara ke Perempuan ? / ILUSTRASI 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID - Kom Jong Un adalah sosok sentral dari pemerintahan di Korea Utara saat ini.

Baru-baru ini, sejumlah 'rahasia' terkait orang nomor satu di Korea Utara tersebut diungkap.

Dikutip dari Kompas.com, Pemimpin Tertinggi atau yang biasa disebut Supreme Leader Korea Utara itu, Kim Jong Un, disebut sebagai sosok yang penyendiri.

Kim Jong Un disebut juga merupakan pribadi yang relatif jarang berbicara dengan perempuan selama dia kecil.

Klaim itu diungkapkan Anna Fifield, seorang penulis yang mengaku sebagai teman sekolah si pemimpin tertinggi selama di Swiss dalam bukunya.

Baca juga: KIM JONG UN Jadi Sorotan Dunia Pasca Donald Trump Terinfeksi Virus Corona , Ada Apa?

Dalam bukunya yang berjudul The Great Successor: The Secret Rise and Rule of Kim Jong-un, dia menulis Kim bukanlah sosok playboy.

"Di saat remaja sebayanya berusaha melewati batas, Kim Jong Un bukanlah sosok yang gila pesta maupun playboy di sekolah," ungkap Fifield.

"Dia tidak pergi ke perkemahan sekolah, pesta maupun diskotek, dan dia sama sekali tidak menyentuh alkohol," jelas Fifield dikutip dari Kompas.com yang merangkumnya dari Express.

Dia menuturkan, Kim menjaga jarak dengan murid putri, di mana dia mengaku jarang berbicara dengannya selama menjadi teman sekelas.

Baca juga: Donald Trump Positif Corona, Kim Jong Un Dikabarkan Kirim Pesan Agar Presiden AS Segera Sembuh

Dilansir dari Kompas.com yang merangkumnya dari laman Daily Star Senin 30 November 2020 lalu, Kim Jong Un diketahui bersekolah di sekolah swasta di Berne sebelum melanjutkan ke Schule Liebefeld Steinholzli.

Halaman
123
Editor: Ishak
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved