Breaking News:

Manjakan Pecinta Skutik, All New Honda Scoopy Diluncurkan dengan Fitur Canggih dan Lebih Irit

Beragam fitur teranyar turut dihadirkan pada All New Honda Scoopy, untuk semakin memberikan kenyamanan bagi pengendara.

Penulis: Septi Dwisabrina | Editor: Zulkifli
Tribun Pontianak / Istimewa
Penampakan produk baru buatan PT Astra Honda Motor (AHM), All New Honda Scoopy yang resmi dikenalkan ke seluruh pecinta sepeda motor Honda di wilayah Kalbar. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Astra Motor Kalimantan Barat sebagai Main Dealer sepeda motor Honda di wilayah Kalbar resmi memperkenalkan produk baru buatan PT Astra Honda Motor (AHM) ke seluruh pecinta sepeda motor Honda di wilayah Kalbar yakni All New Honda Scoopy.

Dengan mengadopsi perubahan menyeluruh pada desain, mesin, rangka, dan fitur canggihnya ini siap menjadi trendsetter yang menjawab kebutuhan pecinta skutik di wilayah Kalbar.

All New Honda Scoopy hadir dengan desain terbaru dan garis bodi S (shape) serta desain lekukan modern yang semakin menguatkan kesan unik dan berbeda.

Desain lampu depan dan belakang juga mengalami perubahan yang semakin memperkuat simbol khas dari Honda Scoopy.

Model ini, juga kini disematkan mesin generasi terbaru 110cc dengan pengaplikasian teknologi frame (rangka) baru eSAF (enhanced Smart Architecture Frame).

Baca juga: All New Honda Scoopy Dilengkapi Change Indicator

Fitur unggulan lain menjadi andalan generasi terbaru Scoopy ini seperti pengisi daya baterai ponsel jenis USB (USB charger), serta pilihan tipe baru dengan penyematan fitur Smart Key.

All New Honda Scoopy tersebut juga dibekali generasi terbaru mesin 110cc eSP (enhanced Smart Power) yang hemat bahan bakar, sekaligus sanggup menyuguhkan performa optimal.

Hal tersebut didukung oleh penggunaan rangka baru eSAF.

Teknologi frame baru Honda yang membuat skutik ini lebih ringan, lincah, dan nyaman dikendarai.

Teknologi eSP terintegrasi dengan ACG Starter untuk menghidupkan mesin lebih halus tanpa suara, serta menjadi dasar pengaplikasian fitur canggih Idling Stop System (ISS) yang mampu mematikan mesin secara otomatis saat berhenti lebih dari 3 detik dan hanya perlu menarik tuas gas untuk menghidupkannya lagi.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved