Indonesia Lawyers Club

JUDUL ILC Terbaru 1 Desember 2020, Netizen Usul Ngabalin Vs Rocky Gerung Narasumber ILC Tv One Live

Rocky Gerung dan Ali Mochtar Ngabalin tentunya adalah dua sosok yang tak asing bagi publik Tanah Air. Akankah keduanya hadir di ILC terbaru besok?

Penulis: Ishak | Editor: Ishak
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ISTIMEWA/TANGKAPAN LAYAR LAMAN TWITTER INDONESIA LAWYERS CLUB @ILCTV1/REPRO.
Siaran langsung Tv One tayangan ILC Tv One bahas JUDUL ILC Terbaru 1 Desember 2020, Netizen Usul Ngabalin Vs Rocky Gerung Narasumber ILC Tv One Live / ILUSTRASI. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID - Rocky Gerung dan Ali Mochtar Ngabalin tentunya adalah dua sosok yang tak asing bagi publik Tanah Air.

Terutama bila Anda adalah satu di antara penggemar tayangan program acara Tv Indonesia Lawyers Club alias ILC Tv One

Dalam jadwal acara Tv One edisi Selasa 1 Desember 2020 untuk siaran langsung ILC Tv One, dua sosok tersebut, Rocky Gerung dan Ali Mochtar Ngabalin lantas disebut oleh netizen di akun Twitter Karni Ilyas

Lewat sebuah unggahan yang menjadi pemberitahuan terkait judul ILC Tv One untuk siaran ILC terbaru edisi Selasa 1 Desember 2020, sejumlah netizen merespon cuitan Karni Ilyas tersebut dengan berbagai komentar.

Baca juga: TOPIK ILC 1 Desember 2020 TvOne Live, Netizen Malah Sebut Sosok Harun Masiku di Twitter Karni Ilyas

Satu di antara yang cukup menarik adalah soal siapa saja yang akan diundang oleh jurnalis senior Sang Presiden ILC tersebut untuk menjadi narasumber ILC Tv One di ILC terbaru, ILC 1 Desember 2020 Selasa malam besok. 

Di antara sekian banyak cuitan netizen terkait hal tersebut, terdapat satu netizen yang mengusulkan kepada Karni Ilyas untuk menghadirkan Rocky Gerung Vs Ali Mochtar Ngabalin untuk saling adu argumen menjadi bintang tamu. 

Usulan tersebut disampaikan oleh netizen dengan akun Harison HM @harison19 saat menimpali postingan Karni Ilyas terkait judul ILC terbaru untuk tayangan ILC Live di Tv One Selasa 1 Desember 2020 malam pukul 20.00 WIB tersebut. 

"Ngabalin VS Rocky gerung pasti asyik..,"

Tulisnya membalas cuitan Karni Ilyas soal topik ILC Tv One untuk tayangan ILC terbaru tersebut.

Senada, netizen dengan nama akun juga mengusulkan agar Ali Mochtar Ngabalin juga turut diundang di pembahasan judul ILC terbaru kali ini. 

"Nyiak... Ngabalin jan lupo di undang yo Nyiak...ambo pengen mancaliak apak tu mewek bantuak pas di wawancarai Najwa..buliah seru stek Nyiak..,"

Tulisnya menimpali unggahan Karni Ilyas tersebut.

Hanya saja, belum diketahui apakah keduanya, baik Rocky Gerung maupun Ali Mochtar Ngabalin apakah masuk dalam daftar narasumber ILC Tv One di ILC terbaru besok. 

Biasanya, pengumuman siapa saja tokoh nasional yang akan hadir menjadi narasumber ILC Tv One akan diumumkan pada Selasa saban pekan.

Halaman
1234
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved