Breaking News:

Sudarmi: Debat Ajang Untuk Menyampaikan Visi Misi dan Program Paslon

Kata dia Pelaksanaan debat pada malam hari ini di ikuti oleh seluruh Paslon yang sudah mendaftarkan diri di KPU Kabupaten Sambas.

TRIBUNPONTIANAK/M Wawan Gunawan
Pelaksanaan debat kandidat calon Bupati dan Wakil Bupati Sambas di aula Hotel Pantura Jaya, Sabtu 21 November 2020. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SAMBAS - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Sambas akan melaksanakan debat publik pasangan Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati (Cabup-cawabup) Kabupaten Sambas tahun 2020.

Ketua KPU Kabupaten Sambas, Sudarmi mengatakan kegiatan Debat Kandidat Cabup-cawabup Kabupaten Sambas ini dilaksanakan sesuai dengan ketentuan dan aturan yang berlaku.

"Tujuannya adalah untuk menyampaikan visi dan misi masing-masing Paslon agar bisa di cermati dengan baik oleh masyarakat Kabupaten Sambas," ujarnya, Sabtu 21 November 2020 malam.

Kata dia Pelaksanaan debat pada malam hari ini di ikuti oleh seluruh Paslon yang sudah mendaftarkan diri di KPU Kabupaten Sambas.

Lebih lanjut ia mengungkapkan, pelaksanaan debat kali ini dilakukan dengan tetap mematuhi protokol Kesehatan.

Baca juga: Empat Paslon Hadiri Debat Kandidat Cabup-cawabup Sambas

"Dengan harapan bisa berjalan aman sehat dan kondusif. Harapan kita bersama agar bisa melaksanakan Pilkada Sambas 2020 dan ke TPS masing-masing dan menerapkan protokol Kesehatan," katanya.

Oleh karenanya ia berharap, setelah masyarakat memantau langsung debat kandidat pada malam hari ini nantinya bisa memahami visi misi dari pada masing-masing Paslon dan bisa menentukan pilihannya.

"Semoga semua berjalan aman dan lancar. Dan kepada masyarakat yang menyaksikan malam ini diharapkan bisa benar-benar memahami dan menelaah visi dan misi masing-masing Paslon pada pelaksanaan debat malam hari ini," tutupnya. (*)

Penulis: M Wawan Gunawan
Editor: Rivaldi Ade Musliadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved