Breaking News:

Di Usia Ke-9 Tahun, BI Kalbar Ungkap Peran OJK Sangat dibutuhkan dan Berharap Semakin Sukses

Pimpinan utama di BI Kalbar ini juga menuturkan semoga ke depan, sinergitas antara BI dan OJK bersama pemerintah daerah dan pihak lainnya terus terjal

TRIBUN PONTIANAK/ANESH VIDUKA
Kepala Kantor Perwakilan Bank Indonesia provinsi Kalimantan Barat,Agus Chusaini memaparkan tentang penggunaan transaksi non tunai menggunakan Qris di Analityc Room kantor Gubernur Kalimantan Barat, Pontianak, Rabu (11/3/2020). 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Kepala Kantor Perwakilan Bank Indonesia (BI) Kalimantan Barat Agus Chusaini berharap di usia ke-9 tahun Otoritas Jasa Keuangan (OJK), lembaga keuangan ini semakin sukses dalam mengawasi dan membina industri jasa keuangan, khususnya di wilayah Kalimantan Barat.

Pimpinan utama di BI Kalbar ini juga menuturkan semoga ke depan, sinergitas antara BI dan OJK bersama pemerintah daerah dan pihak lainnya terus terjalin dalam menjaga stabilitas dan mendorong pemulihan perekonomian bahkan di tengah pandemi Covid-19.

Baca juga: HUT Ke-9 OJK, Kadin Kalbar Harap Sinergitas Bersama Terus Terjalin Tingkatkan Inklusi Keuangan

"Selamat ulang tahun OJK yang ke-9. Kiranya ke depan sinergi dengan pemerintah daerah, BI, OJK dan otoritas terkait lainnya dalam upaya memjaga stabilitas sistem keuangan agar tetap berjalan dengan baik," ungkapnya.

"Sehingga dapat mendorong pemulihan ekonomi di tengah pandemi dan era kenormalan baru saat ini," tambahnya. (*)

Penulis: Septi Dwisabrina
Editor: Rivaldi Ade Musliadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved