Breaking News:

Logistik Pilkada Mulai Berdatangan di KPU Sekadau, Polres Sekadau Siap Berikan Pengawalan

Nantinya satu orang personel tersebut juga akan dibantu dari linmas, petugas KPU termasuk dari petugas yang lainnya.

Penulis: Marpina Sindika Wulandari
Editor: Jamadin
TRIBUN PONTIANAK/ ISTIMEWA
Polisi mengawal kedatangan logistik Pilkada di gudang KPU Sekadau 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SEKADAU- Logistik Pilkada di Kabupaten Sekadau sudah mulai berdatangan, Polres Sekadau pastikan akan beri pengamanan dalam pendistribusian, Rabu 11 November 2020.

Kapolres Sekadau, AKBP Kayuswan Tri Panungko memastikan terkait dengan pengamanan logistik, Polres Sekadau akan senantiasa mengamankan.

"Pasti kita kawal mulai dari start di mana logistik itu berada sampai nanti ke gudang KPU, untuk melaksanakan pengamanan di perjalanannya maupun pada waktu penyimpanan di gudang KPU," ujar AKBP Kayuswan Tri Panungko.

Saat ini personel Polres Sekadau juga selalu melaksanakan pengamanan dengan dua sift dan masing-masing sift berjumlah 7 orang personel, sehingga total personel yang memberikan pengamanan 14 orang.

Baca juga: Sehari Semalam Distribusikan Logistik, Faktor Alam dan Medan Berat Hambat Petugas

Terkait proses pendistribusian dari kantor KPU ke TPS-TPS, Kapolres Sekadau menuturkan pihaknya juga akan memberikan pengamanan dengan menurunkan satu orang personel di setiap TPS.

"Terkait dengan pendistribusian, ini hal yang utama, maupun nanti setelah saat selesai pemilihan juga akan dikawal dari TPS ke kantor Kecamatan dan kembali ke KPU," jelasnya lebih lanjut.

Nantinya satu orang personel tersebut juga akan dibantu dari linmas, petugas KPU termasuk dari petugas yang lainnya.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved