Breaking News:

Peringati Hari Pahlawan, Ketua DPRD dan Bupati Landak Lakukan Apel Tabur Bunga di Makam Pahlawan

Selain itu Heri Saman mengajak seluruh warga Kabupaten Landak untuk tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan dimasa pandemi ini. 

Penulis: Alfon Pardosi | Editor: Jamadin
TRIBUN PONTIANAK/ ISTIMEWA
Ketua DPRD Kabupaten Landak, Heri Saman bersama Bupati Landak, Karolin Margret Natasa, dan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) serta segenap Pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Kabupaten Landak, melakukan Apel Tabur Bunga di Taman Makam Pahlawan Kabupaten Landak,  Selasa 10 November 2020.  

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, LANDAK - Dalam memperingati hari Pahlawan, Ketua DPRD Kabupaten Landak, Heri Saman bersama Bupati Landak, Karolin Margret Natasa, dan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) serta segenap Pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Kabupaten Landak, melakukan Apel Tabur Bunga di Taman Makam Pahlawan Kabupaten Landak,  Selasa 10 November 2020. 

Saat dilokasi kegiatan, Ketua DPRD Kabupaten Landak mengatakan maksud dari tabur bunga ini dilakukan untuk menghormati para pahlawan yang ada di Kabupaten Landak yang telah gugur baik itu untuk merebut kemerdekaan maupun mempertahankan kemerdekaan. 

"Selaku generasi muda mau pun selaku Pimpinan Daerah dan Aparatur Sipil Negara maka kita wajib dalam hal ini yakni memberikan penghormatan kepada mereka, karena para pejuang ini merupakan pahlawan-pahlawan yang sudah sangat berjasa terutama untuk Negara kita ini sehingga mereka ini adalah Pahlawan yang wajib kita kenang sepanjang masa," ucap Ketua DPRD Landak, Heri Saman.

Baca juga: Peringatan Hari Pahlawan, Pjs Bupati Sekadau Harap UMKM Dapat Menjadi Pahlawan Perekonomian Kreatif

Lebih lanjut Heri Saman juga menambahkan selaku generasi muda harus mewarisi semangat juang dan semangat pahlawan. 

"Kita juga tentu berharap kepada seluruh kaum muda tetap memiliki semangat juang dalam berkehidupan kebangsaan guna menuju Indonesia yang lebih Sejahtera, Adil dan Makmur," jelas Heri Saman

Selain itu Heri Saman  mengajak seluruh warga Kabupaten Landak untuk tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan dimasa pandemi ini. 

"Saat ini kasus konfirmasi Covid-19 di wilayah kita Kabupaten Landak sudah mulai terlihat bertambah, kami meminta seluruh warga untuk tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan yang selalu disosialisasikan oleh pihak pemerintah. Jangan anggap sepele, karena turun atau naiknya angka kasus di Kabupaten Landak ada pada kita warga Kabupaten Landak," pintanya.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved