Stok Menipis,Sekretaris PMI Sanggau Ajak Masyarakat Donor Darah

Urbanus juga mengimbau kepada masyarakat agar mau mendonorkan darahnya di PMI Sanggau, karena setetes darah anda bisa menyelamatkan nyawa manusia.

Penulis: Hendri Chornelius | Editor: Zulkifli
TRIBUN PONTIANAK/Hendri Chornelius
Sekretaris PMI Kabupaten Sanggau, Urbanus SSos. 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Hendri Chornelius

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SANGGAU - Sekretaris PMI Kabupaten Sanggau, Urbanus menyampaikan bahwa untuk mempermudah masyarakat mengetahui jumlah stok darah di Unit Donor Darah (UDD) PMI Sanggau, pihaknya selalu mengupdate stok darah yang tersedia melalui Facebook (Fb) PMI Kabupaten Sanggau.

"Saat ini stok darah golongan A sebanyak 2 kantong, golongan B, O dan golongan AB Kosong,"katanya Kamis 22 Oktober 2020.

Dikatakanya, Stok darah dapat berubah sewaktu-waktu dan untuk mengeceknya bisa akses di Facebook PMI Kabupaten Sanggau atau melalui Instagram udd.pmisanggau atau Facebook PMI Cabang Sanggau.

Baca juga: Update Stok Darah di UDD PMI Sanggau Hari Ini, Golongan O dan AB Kosong

Urbanus juga mengimbau kepada masyarakat agar mau mendonorkan darahnya di PMI Sanggau, karena setetes darah anda bisa menyelamatkan nyawa manusia.

"Pemenuhan kebutuhan darah di masyarakat tidak akan tercapai tanpa kedermawanan dari para pendonor darah.

Oleh karena itu kami atas nama pasien yang menerima darah mengucapkan terimakasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya,"pungkasnya. 

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved