Breaking News:

Irawan: Kalau Pemasukan Cuma Kaleng-kaleng, Bagus Ketapang Mandiri Ditutup

Selain itu dirinya juga mendesak agar segera dilakukan rekrutmen terbuka guna membenahi BUMD yang bergerak dalam bidang pengisian BBM tersebut, agar b

Penulis: Nur Imam Satria
Editor: Rivaldi Ade Musliadi
TRIBUNPONTIANAK/NUR IMAM SATRIA
Ketua Komisi III DPRD Ketapang, Ignasius Irawan. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KETAPANG - Ketua Komisi III DPRD Ketapang, Ignasius Irawan menilai kalau Pemda Ketapang harus tegas dalam membenahi BUMD PT Ketapang Mandiri.

Menurutnya selama ini perusahaan berpelat merah itu terkesan menguntungkan sekelompok orang. Untuk itu ia meminta PT Ketapang Mandiri agar ditutup, terlebih minim kontribusi pendapatan bagi Pemda Ketapang.

“Kalau pemasukan cuma kaleng-kaleng atau bahasa kita icak-ical bagus Ketapang Mandiri ditutup saja, agar daerah tidak dirugikan daripada keberadaannya hanya terindikasi menguntungkan orang tertentu,” kata Irawan, Kamis 22 Oktober 2020.

Baca juga: Langgar Sejumlah Aturan, Direktur Utama Beserta Jajaran Ketapang Mandiri Diberhentikan

Selain itu dirinya juga mendesak agar segera dilakukan rekrutmen terbuka guna membenahi BUMD yang bergerak dalam bidang pengisian BBM tersebut, agar betul-betul berkontribusi bukan sekedar kontribusi formalitas yang lebih banyak menguntungkan sekelompok orang.

“Kita minta Pemda segera membenahi jajaran pengurus Ketapang Mandiri, tidak hanya sebatas menunjuk Plt saja tapi harus ada rekrutmen terbuka yang bisa mencari siapa saja yang memiliki kapasitas, integritas dalam membangun Ketapang Mandiri. Bukan menunjuk karena kedekatan atau unsur KKN lainnya,” tegasnya. (*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved