Breaking News:

Dewan Tampung Aspirasi Mahasiswa Ketapang

Selain itu, menyikapi tuntutan atas kerap terjadinya pemadaman listrik di Ketapang, ia pun berjanji dalam waktu dekat akan segera memanggil pihak PLN

TRIBUNPONTIANAK/NUR IMAM SATRIA
Massa yang tergabung dalam Aliansi Mahasiswa Kabupaten Ketapang saat melakukan unjuk rasa di depan kantor DPRD Ketapang, Selasa 13 Oktober 2020. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KETAPANG - Ketua Komisi II DPRD Ketapang, Uti Royden Top menyambut baik penyampaian aspirasi yang disuarakan oleh Aliansi Mahasiswa Ketapang di depan gedung DPRD Ketapang pada Selasa 13 Oktober 2020.

Untuk itu pihaknya pun berkomitmen menampung semua aspirasi tersebut.

"Kita mengapresiasi mahasiswa yang menyampaikan aspirasinya dengan baik. Aspirasi ini akan kita tampung," kata Uti Roydentop, Selasa 13 Oktober 2020.

Baca juga: Tolak UU Cipta Kerja dan Sejumlah Isu Daerah, Ratusan Mahasiswa Ketapang Unjuk Rasa ke DPRD

Selain itu, menyikapi tuntutan atas kerap terjadinya pemadaman listrik di Ketapang, ia pun berjanji dalam waktu dekat akan segera memanggil pihak PLN UP3 Ketapang guna meminta kejelasan.

"Nanti kita mengagendakan pemanggilan kepada PLN setelah melalui pembahasan di Bamus DPRD. Adek - adek mahasiswa juga kita undang saat memanggil PLN," pungkasnya. (*)

Penulis: Nur Imam Satria
Editor: Rivaldi Ade Musliadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved